Bos Crystal Palace Abaikan Spekulasi Transfer Wilfried Zaha

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Des 2019, 10:24 WIB
Bos Crystal Palace Abaikan Spekulasi Transfer Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, mengatakan bahwa spekulasi terkait masa depan Wilfried Zaha tak membuatnya tertarik kendati bursa transfer dibuka kurang dari sebulan lagi.

Winger tersebut kerap dikaitkan dengan Arsenal, Everton dan Chelsea selama bursa musim panas, namun ia tetapi jadi pemain Crystal Palace dan masih terikat kontrak dengan The Eagels hingga 2023.

Hodgson berkata, “Seperti yang saya katakan pada banyak kesempatan, ketika Anda punya pemain dengan kualitas seperti itu, tak mengejutkan ketika mereka diinginkan.”

“Tapi dia adalah pemain Crystal Palace, dia di bawah kontrak dengan kami. Tidak ada seorangpun di sini yang ingin menjualnya. Tetapi kadang tawaran datang yang sangat sulit dihadapi klub.”

“Spekulasi itu tak membuat saya tertarik sama sekali. Saya sudah di sini sekitar dua tahun dan ada spekulasi tentangnya sejak saya melangkah melewati pintu masuk.”

Hodgson kemungkinan akan tanpa bek tengah Gary Cahill dan Scot Dann untuk pertandingan Premier League timnya melawan Watford pada Sabtu (7/12) mendatang.

Gelandang Cheikhou Kouyate diperkirakan bakal diduetkan dengan James Tomkins jika kedua pemain tadi absen.

Ketika ditanya apakah cedera di jantung pertahanan timnya akan mempengaruhi rencana transfer Palace, Hogdson mengatakan, “Situasi cedera dengan bek tengah tak masuk dalam pemikiran kami mengenai transfer.”

“Pemikiran kami dengan transfer konsisten selama 18 bulan terakhir. Mengetahui apa yang bagus untuk kami demi meningkatkan skuat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Chelsea, Arsenal, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-crystal-palacea-abaikan-spekulasi-transfer-wilfried-zaha
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini