Bos Chelsea Akui Ingin Rekrut Bek Muda, Petunjuk Kedatangan Wesley Fofana?

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Agu 2022, 06:43 WIB
Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Wesley Fofana (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, memberikan petunjuk besar terkait pengejaran Wesley Fofana. Ia menyoroti kebutuhan The Blues akan bek yang lebih muda.

Chelsea memulai pertandingan pertama mereka di Premier League musim 2022-23 dengan tiga pemain veteran di lini belakang mereka, yakni Thiago Silva (37), Cesar Azpilicueta (32) dan rekrutan baru Kalidou Koulibaly (31).

Meski Thomas Tuchel cukup senang bisa mengandalkan pengalaman mereka, dia menekankan pentingnya untuk melakukan penyegaran di area tersebut dengan darah muda, sementara mereka diketahui berusaha mendatangkan bek berusia 21 tahun, Wesley Fofana, dari Leicester City.

“Ini adalah tim dengan banyak pengalaman, mungkin usia yang berbeda, banyak pengalaman dan mereka punya kualitas. Mereka tahu apa yang mereka lakukan,” ujar Tuchel usai kemenangan 1-0 atas Everton, dikutip dari Metro.

“Kami juga perlu memastikan bahwa kami memiliki generasi baru untuk mengambil alih di tahun-tahun mendatang, tetapi juga para pemain kuat. Itulah sebabnya mereka terikat kontrak dan para pemain memiliki kepercayaan kami.”

“Azpi adalah legenda, Thiago saat ini masih sangat penting bagi kami dan ketika kami memiliki kesempatan untuk mengontrak Kalidou, kami melakukannya karena kami percaya bahwa dia memiliki beberapa tahun di depannya.”

“Tapi secara umum itu adalah fakta bahwa seperti penjaga gawang dan double sixes berusia tiga puluhan, dan memang begitulah adanya.”

Leicester City sendiri tetap bersikeras bahwa Fofana tidak untuk dijual. Untuk membujuk The Foxes melepasnya, The Blues harus merogoh kocek di angka yang tak sedikit yakni hingga 85 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Artikel Tag: Wesley Fofana, Chelsea, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-chelsea-akui-ingin-rekrut-bek-muda-petunjuk-kedatangan-wesley-fofana
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini