Bos Ajax Ungkap Bahwa Edson Alvarez Nyaris Gabung Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 05 Sep 2022, 20:56 WIB
Edson Alvarez (Sumber: Reuters)

Edson Alvarez (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pelatih kepala Ajax, Alfred Schreuder, mengungkapkan bahwa Edson Alvarez mendapat minat dari Chelsea dan sang pemain pun terbujuk untuk bergabung.

The Blues diyakini telah membuat tawaran senilai 43 juta pounds (Rp737 miliar) untuk Edson Alvarez pada hari kedua sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Meskipun pembicaraan dengan sang pemain berjalana positif, akan tetapi tawaran itu ditolak lantaran Ajax akhirnya memutuskan untuk tak menjual gelandang bertahan tersebut.

Pelatih kepala Ajax, Alfred Schreuder, merasa timnya sudah menjual terlalu banyak pemain di bursa transfer kali ini, sementara transaksi di Belanda sudah ditutup sehari sebelumnya, sehingga mereka tak bisa mendatangkan pengganti.

Dan kini dia mengungkapkan bahwa kepindahan Alvarez sebenarnya nyaris terwujud. CheIsea sudah mengajukan tawaran mereka dan Alvarez sendiri sudah setuju untuk bergabung ke Stamford Bridge.

Berbicara kepada ESPN, Schreuder mengatakan, “Chelsea mengajukan diri mereka untuk Edson Alvares pada hari terakhir dan Alvarez menginginkan transfer tersebut.”

“Untuk satu hari dia merasa sangat sedih kemarin, dia kemudian mengatakan kepada saya: ‘Pelatih, saya di sini dan saya akan kembali memberikan 100%.”

Dengan Ajax tak mengizinkan pemain berusia 24 tahun itu pergi, The Blues lantas beralih untuk mengontrak Denis Zakaria dalam status pinjaman dari Juventus.

Namun, tak menutup kemungkinan klub London Barat tersebut akan kembali mencoba untuk merekrut Alvarez pada bursa Januari mendatang.

Artikel Tag: Edson Alvarez, Chelsea, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bos-ajax-ungkap-bahwa-edson-alvarez-nyaris-gabung-chelsea
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini