Borussia Dortmund Tertarik Datangkan Denis Zakaria dari Gladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Nov 2021, 10:00 WIB
Denis Zakaria Diminati Borussia Dortmund

Denis Zakaria (Sumber: Martin Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund disebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mengontrak Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach, yang akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas 2022 mendatang.

Masa depan Denis Zakaria bersama Gladbach memang terus menjadi spekulasi selama beberapa bulan terakhir. Gelandang berusia 24 tahun itu pun telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Juventus, AS Roma, dan Arsenal. Menurut laporan terbaru dari BVB Buzz, Borussia Dortmund juga tertarik untuk mengontrak sang pemain.

Dortmund memang bisa masuk ke pasar transfer pada musim panas tahun depan karena mereka juga akan kehilangan Axel Witsel, yang kontraknya memang akan berakhir pada musim panas 2022 dan pihak klub tak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Namun, usaha Borussia Dortmund untuk mendatangkan Zakaria dipastikan tidak akan mudah, karena sampai detik ini pihak Borussia Monchengladbach masih berusaha untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Swiss tersebut.

“Kami bukannya tanpa peluang. Ini banyak pekerjaan, tapi saya siap untuk itu (perpanjang kontrak Zakaria),” ucap Direktur Olahraga Gladbach Max Eberl kepada Kicker.

Pada musim ini Denis Zakaria memang berhasil tampil cukup mengesankan bersama Borussia Monchengladbach, karena ia sukses mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assists dari 10 penampilannya di semua kompetisi. Pergerakannya di lini tengah juga sering kali menciptakan peluang bagi rekan-rekannya di lini depan untuk mencetak gol.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/borussia-dortmund-tertarik-datangkan-denis-zakaria-dari-gladbach
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini