BOPI Awasi Langsung Pelaksanaan Piala Presiden 2015

Penulis: Dhimas
Senin 21 Sep 2015, 15:46 WIB
BOPI Awasi Langsung Pelaksanaan Piala Presiden 2015

Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Badan Olahraga Profesional Indonesia akan menerjunkan anggotanya untuk memantau seluruh pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Menurut Kepala Divisi Organisasi BOPI, Angga Beni, hal tersebut dilakukan sesuai tugas BOPI.

Berdasarkan hasil rapat BOPI dengan Mahaka Sports, selaku penyelenggara turnamen, ada catatan yang perlu diperbaiki sehingga BOPI perlu memantau dan melihat secara langsung kondisi di lapangan.

 

"Kami datang ke sini sebagai pengawas dan pengendalian, sesuai tugas BOPI. Makanya kami membagi tim ke semua kota yang menggelar laga perempat final untuk melihat langsung masih ada kekurangan atau tidak," ujar Angga Beni, seperti yang diansir Bola.

 

Lebih lanjut Angga Beni menyatakan, bahwa sejauh ini gelaran Babak 8 Besar berjalan dengan baik. Menurutnya, Panitia Pelaksana di setiap kota sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga tidak ada masalah.

 

"Memang dari pengamatan BOPI, turnamen ini telah berjalan dengan bagaimana seharusnya. Tidak ada catatan khusus untuk penyelenggaraan di Stadion Segiri," sambungnya.

 

Sebelumnya beredar kabar, bahwa Presiden Republik  Indonesia, Joko Widodo, dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, akan menyaksikan fase knock outtersebut secara langsung. Namun, hal tersebut dibantah oleh BOPI.

 

"Tidak ada jadwal pak Jokowi dan Jusuf Kalla selama babak perempat final. Jadi, tak mungkin beliau hadir," pungkas Angga  Beni.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bopi-awasi-langsung-pelaksanaan-piala-presiden-2015
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini