Bonucci Beberkan Borok Mantan Pelatihnya

Penulis: Robin
Selasa 16 Jun 2015, 19:46 WIB
Bonucci Beberkan Borok Mantan Pelatihnya

Bonucci Beberkan Borok Mantan Pelatihnya

Ligaolahraga.com -

Italia - Pemain Juventus Sekaligus bek Azzurri, Leonardo Bunucci, secara mengejutkan membeberkan penyebab kegagalan Timnas Italia di ajang Piala Dunia 2014. Bunucci telah mendukung klaim bahwa Azzurri menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menganalisa pergerakan lawan.


Bukannya lolos ke final, Italia malah tersingkir di babak kualifikasi grup setelah kalah peringkat dengan Uruguay Dan Kosta Rika. Italia saat itu menempati peringkat 3 dengan hanya 3 poin, setelah beberapa pertandingan yang mereka mainkan.


Bonucci telah menyalahkan pelatih Italia saat itu, Cesare Prandelli, yang dianggapnya telah memaksa para pemain untuk menghabiskan terlalu banyak waktu "di depan komputer" ketimbang menambah porsi latihan mereka di lapangan.


Bonucci: Italy spent too much time in front of computers at World Cup


Direktur tim Italia, Antonello Valentini, juga menyatakan kekecewaannya terhadap cara Prandelli. Valentini menilai Prandelli terlalu “sibuk memikirkan pergerakan lawan”dan bukanberkonsenstrasi dengan kelebihan tim.


"Ucapan Antonello Benar. Kami menghabiskan terlalu banyak waktu di depan komputer untuk mengawasi pergerakan Lawan dan statistik tim. Padahal kami Bisa Jadi tim yang solid andai berlatih lebih sering di lapangan," kata Bonucci, seperti yang dilansir oleh Football-Italia.


Prandelli tak lama kemudian diganti oleh Antonio Conte dan Bonucci merasa bahwa Tim Italia yang buruk telah dipersiapkan untuk bertanding di Brazil.


Foto: Goal.com


Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bonucci-beberkan-borok-mantan-pelatihnya
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini