Bologna Lawan Atalanta, Thiago Motta Tak Cemaskan Keputusan Wasit

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 12:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta mengaku tidak khawatir wasit akan memihak Atalanta, meski pihak La Dea melakukan protes keras setelah laga melawan Inter Milan.

Atalanta akan menjamu Bologna di Gewiss Stadium, setelah mereka menjalani dua laga di San Siro, melawan AC Milan yang berakhir imbang 1-1, dan secara mengejutkan dikalahkan Inter Milan dengan skor 4-0.

Pelatih Gian Piero Gasperini dan para direktur Atalanta mengeluhkan keputusan wasit pada laga Inter, namun Bologna tidak khawatir hal tersebut akan mempengaruhi para ofisial pertandingan di masa mendatang.

Hal ini diungkap langsung pelatih Thiago Motta, yang menganggap jika protes dari pihak La Dea di laga melawan Inter, tidak akan membuat perangkat pertandingan ‘memihak’ kepada tim tuan rumah sebagai bentuk permintaan maaf.

"Saya tidak khawatir [dengan keputusan wasit], mereka akan memainkan permainan terbaik mereka, begitu juga kami dan begitu juga para wasit.” ujar Motta

“Jika kita berbicara tentang 'kredit' dalam hal kesalahan wasit [yang merugikan tim], maka tim kami memiliki cukup banyak kredit selama 10 tahun kebelakang ini, tetapi hingga kini tidak ada gunanya mengeluh.”

"La Dea adalah tim level atas, mereka memulai laga dengan baik saat melawan Inter, namun ketika Anda tertinggal, itu akan jadi sulit. Saat ini kedua tim bertujuan untuk memainkan sepak bola yang bagus dan menghibur para penggemar.”

Artikel Tag: Thiago Motta, Atalanta, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bologna-lawan-atalanta-thiago-motta-tak-cemaskan-keputusan-wasit
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini