Bojan Hodak Geber Evaluasi Persib Jelang Hadapi Persebaya

Penulis: M. Aldi
Kamis 18 Apr 2024, 03:30 WIB
pelatih Persib, Bojan Hodak

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Waktu singkat antar laga dimiliki Persib jelang laga menghadapi Persebaya. Bojan Hodak pun langsung menata kesiapan tim guna kembali melaju di jalur kemenangan.

Sebelumnya Maung Bandung dipaksa bermain imbang di laga melawan Persita. Sempat memimpin dari tim tuan rumah, Ciro Alves dan kawan-kawan gagal mengantongi tiga poin karena kecolongan di menit akhir.

Bojan Hodak lantas memberikan evaluasi dari catatan analisa video. Pembekalan diberikan sebelum latihan pada Rabu (17/4). Baru setelah itu pemain digembleng materi latihan di lapangan sekitar 1,5 jam.

"Ya kami hanya memiliki jeda pertandingan lima hari, jadi tidak banyak waktu yang dimiliki. Hari ini kami melakukan analisa terhadap laga sebelumnya dan kami melakukan pertemuan yang bagus dengan pemain. Memang cukup keras dan kami mulai menatap laga berikutnya," kata Bojan Hodak dalam wawancara, Rabu (17/4).

Menurut sang pelatih, situasi serupa sempat dialami Persib saat menghadapi Persis di pekan ke-24. Timnya sempat memimpin tetapi kemenangan sirna begitu saja. Sang pelatih pun berharap pemain bisa cepat bereaksi dan bangkit saat melawan Persebaya di pekan ke-32.

"Kami harus melupakan pertandingan sebelumnya, kami harus fokus menatap laga di depan. Hal yang mirip seperti kalian ingat saat melawan Solo. kami sempat memimpin 2-0 dan kecolongan gol yang konyol. Namun setelah itu kami mulai bermain bagus lagi," ujarnya.

Sang pelatih pun mengabarkan kondisi pemainnya yang cedera. Edo Febriansah jadi sosok yang diragukan di laga yang mentas Sabtu (20/4) mendatang di Si Jalak Harupat karena cedera engkel di laga kontra Persita. T

api ada kabar bagus karena Stefano Beltrame sudah kembali berlatih normal. Sebelumnya dia harus absen karena masalah di engkelnya. Beckham Putra Nugraha juga telah kembali meski belum dipastikan bisa turun berlaga.

"Secara fisik hampir semuanya oke kecuali Edo, dia mengalami cedera pada laga terakhir. Stefano sudah mulai berlatih hari ini yang mana itu menjadi kabar yang bagus," tutur pria berusia 52 tahun tersebut.

"Beckham juga sudah mulai berlatih hari ini dan bisa dilihat dia beberapa laga tidak bermain, jadi dari sentuhannya belum sepenuhnya kembali. Jadi kita akan lihat apakah dia siap melawan Persebaya atau setelah Persebaya yang mana itu melawan Borneo," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bojan-hodak-geber-evaluasi-persib-jelang-hadapi-persebaya
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini