Boaz Batal Perkuat PBFC

Penulis: Dhimas
Selasa 01 Sep 2015, 16:20 WIB
Boaz Batal Perkuat PBFC

Boaz akhirnya batal perkuat PBFC dalam ajang Piala Presiden 2015

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Bintang sepak bola Indonesia, Boaz Solossa sempat menyatakan akan memperkuat Pusamania Borneo FC pada turnamen Piala Presiden 2015. Namun hal tersebut akhirnya batal, setelah tidak ada nama kapten Persipura Jayapura itu dalam daftar pemain PBFC.

Berdasarkan regulasi yang diterapkan Mahaka Sports, selaku penyelenggara turnamen, klub wajib mengantongi surat tertulis dari klub pemilik pemain yang ingin dipinjam. Sayangnya, Manajemen Persipura enggan mengeluarkan surat tersebut meski tidak melarang pemainnya tampil untuk klub lain di Piala Presiden.

 

Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, nampak santai ketika ditanya apakah Boaz punya kans untuk gabung dengan Hamka Hamzah dan kawan-kawan. Selain Boaz, juga ada nama Ferinando Pahabol juga disebut bakal membela PBFC.

 

"Dua pemain itu (Boaz dan Pahabol) hanya isu," jawab Iwan Setiawan dengan singkat.

 

Iwan Setiawan juga menjelaskan, bahwa timnya hanya bakal diperkuat oleh satu pemain asing, Srdan Lopicic. Namun Iwan juga menyayangkan batalnya Alan Bruno bergabung dengan timnya karena masalah Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

 

"Alan Bruno sudah bergabung dengan kita dalam masa persiapan. Tapi demi menegakkan peraturan kami rela berkorban. Jujur saja kami membangun tim ini dengan Alan Bruno, tapi karena regulasi akhirnya kami membatalkan itu," tegas mantan pelatih Persija Jakarta ini.

 

Beberapa nama bisa jadi opsi Iwan untuk lini depan klub berjuluk Pesut Etam ini, antara lain Febri Setiadi Hamzah, Jajang Mulyana, Jaya Teguh Angga dan Lopicic yang bisa didorong menjadi striker.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boaz-batal-perkuat-pbfc
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini