Bidik Andrea Belotti Untuk Gantikan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 10 Jun 2020, 13:15 WIB
Bidik Andrea Belotti Untuk Gantikan Lautaro Martinez

Andrea Belotti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan terus kembangkan opsi pemain yang bisa didatangkan di musim panas nanti, termasuk nama striker Torino, Andrea Belotti.

Inter Milan dipastikan cukup sibuk di bursa transfer musim panas nanti demi menutupi kekurangan pemain yang diinginkan pelatih Antonio Conte. Termasuk di sektor depan, bidikan Nerazzurri bertambah dengan munculnya nama striker Torino, Andrea Belotti.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, Belotti akan jadi alternatif utama transfer di bursa transfer musim panas nanti, jika Lautaro Martinez benar-benar pergi dari Inter menuju Barcelona.

Conte sangat menyukai Belotti karena pemain 26 tahun tersebut dinilai punya semangat dan tipe pekerja keras, karakter yang sangat diinginkannya. Tidak hanya itu, dia pun dinilai mampu memanfaatkan banyak ruang untuk bisa mencetak gol.

Namun Inter dipastikan tidak akan mudah dalam upaya mendapatkan Belotti. Penyerang Timnas Italia tersebut merupakan pemain utama sekaligus kapten Torino. Presiden Urbano Cairo dilaporkan tidak tertarik untuk menjual sang pemain di musim panas nanti.

Sejauh ini, Belotti telah tampil di 31 pertandingan di semua kompetisi bersama El Toro, dengan berhasil mencetak 15 gol dan memberikan tiga assist.

Selain Belotti, Inter dilaporkan sedang mengejar nama-nama lainnya untuk mengisi sektor depan. Pierre Patrick-Aubameyang masih jadi target teratas bersama Edinson Cavani. Selain itu ada nama beberapa pemain muda seperti Mattheus Cunha dan Timo Werner dalam daftar bidikan Nerazzurri.

Artikel Tag: Inter Milan, Torino, Andrea Belotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bidik-andrea-belotti-untuk-gantikan-lautaro-martinez
2135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini