Bicara Tentang Mimpi, Davide Calabria: Ingin Main di Final UCL

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Apr 2024, 00:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek kanan AC Milan, Davide Calabria tunjuk Kaka dan Shevchenko sebagai sosok favoritnya. Calabria ingin bermain di Final Liga Champions.

Berbicara kepada Radio Serie A via MilanNews, Davide Calabria bicara tentang beberapa pemain AC Milan yang jadi inspirasinya, dan mengungkap impiannya untuk bermain di Serie A.

“Saya punya foto Kakà dan beberapa kaos, bukan asli karena kami tidak mampu membelinya saat itu. Kakà adalah salah satu pemain terkuat dalam sejarah. Dia adalah salah satu pemain favorit bersama Sheva.” ujar Calabria.

“Apa yang dia lakukan untuk Milan sungguh luar biasa. Poster membantu Anda bermimpi, mendapatkan inspirasi. Saya punya banyak pemain di Milan yang menginspirasi, Anda bisa memilih satu dengan mata tertutup.”

“Melihat idola Anda mencapai level tersebut, mereka memberi Anda sesuatu yang ekstra untuk mencapai posisi mereka saat ini.”

Calabria kemudian bicara tentang impiannya, dimana dia mengaku sangat ingin bermain di Final Liga Champions.

“Impian saya adalah bisa bermain di Serie A: Saya rasa saya bahkan mendapat surat kecil dari suatu tempat yang mengatakan bahwa saya bermimpi bermain di final Liga Champions… tanpa terdengar sombong, saya selalu mempercayainya.”

“Hal ini membuat saya keluar dalam jangka panjang dibandingkan dengan anak-anak lain yang memiliki bakat lebih.”

“Rencana B? Saya telah mendorong sekolah pertanian dan saya selalu tertarik dengan dunia anggur. Saya masih bersemangat tentang hal itu. Saya tahu itu adalah sepak bola atau jalan lain.”

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bicara-tentang-mimpi-davide-calabria-ingin-main-di-final-ucl
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini