Biabiany: Saya Tak Menyangka Dapat Siap Untuk Bermain Lagi Bagi Inter

Penulis: Rei Darius
Sabtu 10 Okt 2015, 15:01 WIB
Biabiany: Saya Tak Menyangka Dapat Siap Untuk Bermain Lagi Bagi Inter

Biabiany tak sangka mampu tampil penuh 90 menit

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Winger Inter Milan, Jonathan Biabiany mengatakan bahwa ia tak menyangka dapat siap untuk kembali bermain lagi bagi timnya selama full 90 menit, setelah sebelumnya sempat absen karena masalah jantung.

Pemain asal Prancis ini didiagnosis mengalami cardiac dysrhythmia atau detak jantung yang tak beraturan pada bulan September tahun lalu, dan meskipun ia telah kembali berlatih dengan mantan klubnya, Parma, pada bulan Februari tahun ini, ia memutuskan kontraknya dua bulan kemudian dan pada akhirnya bergabung secara gratis dengan Il Nerazzurri pada bursa transfer musim panas kemarin.

"Hari ini adalah hari yang penting untuk melatih kaki saya, saya bermain selama 90 menit." ucap Biabiany kepada para wartawan setelah Inter mengalami kekalahan 3-1 dari klub divisi dua Liga Swiss, Chiasso, dalam laga persahabatan. "Saya sedikit kelelahan di akhir pertandingan, namun saya baik-baik saja. Dapat siap untuk bermain penuh sejujurnya bukanlah hal yang saya perkirakan sebelumnya. Namun saya senang dapat kembali bekerja keras."

Pasukan Roberto Mancini akan menjamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza pekan depan, setelah sebelumnya kehilangan tahta di puncak klasemen, Biabiany utarakan keinginannya untuk segera mengakhiri tren buruk tim yang hanya mampu mengoleksi satu poin dari dua pertandingan terakhir.

"Pertandingan melawan Juventus adalah krusial bagi kami. Persaingan untuk meraih titel juara liga masih terbuka lebar karena kompetisi masih panjang, namun ini adalah pertandingan yang tepat untuk kembali dan mulai memperbaiki performa."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/biabiany-saya-tak-menyangka-dapat-siap-untuk-bermain-lagi-bagi-inter
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini