Bhayangkara FC Gagal Menang Lagi, Widodo Fokus Tatap Pekan Ketiga

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Agu 2022, 09:00 WIB
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang Persik Kediri yang dicetak Youssef Ezzejarri

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol ke gawang Persik Kediri yang dicetak Youssef Ezzejarri/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC kembali gagal meraih poin penuh pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7). Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan itu, tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti Renan Silva pada menit ke-15'. The Guardian kemudian mampu membalas melalui Youssef Ezzejarri pada menit ke-35', dia memanfaatkan umpan manis Kasim Botan.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro mengungkapkan bahwa target timnya di markas Persik Kediri adalah meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim 2022/2023, setelah di pertandingan pertama dipaksa bermain imbang oleh Persib Bandung dengan skor 2-2.

Meski tak mampu memenuhi target yang telah ditetapkan, eks pelatih Persita Tangerang itu tetap mengapresiasi perjuangan para pemainnya di lapangan.

"Terimakasih kepada pemain kami yang sudah bekerja keras. Memang target atau tujuan kesini kami menginginkan suatu kemenangan. Kami sudah berusaha dengan memainkan para pemain depan, tapi ini hasil yang didapat, tapi ini patut kami syukuri juga," kata Widodo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Laga selanjutnya, Bhayangkara FC akan kembali tampil sebagai tuan rumah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/8). Indra Kahfi dan kawan-kawan dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya.

Sisa waktu satu minggu yang dimiliki akan coba dimaksimalkan Widodo C Putro untuk membenahi sejumlah kelemahan timnya, terutama dari sisi pertahanan karena mereka sudah kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan awal musim ini.

"Hasil ini akan kami bawa pulang ke home dan kami mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya," lanjut eks penyerang timnas Indonesia tersebut.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, Persik Kediri, widodo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-gagal-menang-lagi-widodo-fokus-tatap-pekan-ketiga
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini