Bhayangkara FC Akan Jadikan Laga Kontra PSIS Sebagai Momentum Kebangkitan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 26 Nov 2021, 02:30 WIB
Skuat Bhayangkara FC dipastikan siap menghadapi PSIS Semarang

Skuat Bhayangkara FC dipastikan siap menghadapi PSIS Semarang/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC mengawali seri ketiga Liga 1 Indonesia 2021/2022 dengan hasil kurang memuaskan di dua pertandingan awal. Untuk itu, pertandingan kontra PSIS Semarang di Stadion Maguwohardjo Sleman, Jumat (26/11) malam WIB nanti diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan bagi tim asuhan Paul Munster itu.

Akibat kurang moncernya performa Anderson Salles dan kawan-kawan di dua pertandingan awal seri ketiga Liga 1 2021/2022, posisi mereka yang sempat aman di puncak klasemen mulai diintai oleh tim-tim lain. 29 poin yang dikumpulkan Bbhayangkara FC hanya unggul satu poin dari Persib Bandung dan tiga poin dari Arema FC yang menghuni posisi dua dan tiga.

Apabila tidak ingin posisi mereka di puncak klasemen sementara tergesar pada pekan ke-14 nanti, maka kemenangan wajib diraih tim berjuluk The Guardian itu atas PSIS Semarang yang kini duduk di peringkat lima klasemen sementara.

"Mungkin sudah tahu semua di 2 pertandingan terakhir kurang maksimal tapi ini adalah momen untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya dan fokus ke pertandingan lawan PSIS. Semua pemain bermain maksimal dan memenangkan pertandingan," kata Paul Munster seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk memastikan target tiga poin tersebut dapat direalisasikan para pemainnya, mantan pelatih timnas Vanuatu itu mengaku sudah mempelajari kekuatan PSIS Semarang.

"Persiapan tim cukup baik dan siap untuk melakoni pertandingan besok. Saya juga melihat kelemahan dan kekuatan PSIS, tapi yang paling utama adalah bagaimana kita bisa memainkan pertandingan kita sendiri," ujar Paul Munster.

Diakuinya, jadwal padat yang harus dijalani klub-klub Liga 1 2021/2022 mengaharuskan tim pelatih melakukan rotasi dan pintar-pintar dalam menjaga kondisi para pemainnya.

"Memang jadi kendala, tapi ini bukan Bhayangkara FC saja yang mengalaminya tapi ini semua tim dan pemain sepakbola pun merupakan manusia dan bukan robot, tapi kita tetap harus berjuang di setiap pertandingannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bhayangkara FC, Liga 1, PSIS Semarang, paul munster

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bhayangkara-fc-akan-jadikan-laga-kontra-psis-sebagai-momentum-kebangkitan
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini