Bersama Juventus dan Napoli, Milan Naksir Davide Frattesi Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 19:46 WIB
Davide Frattesi

Davide Frattesi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang muda Sassuolo Davide Frattesi bersama dua rival Serie A mereka, Juventus dan Napoli.

Frattesi tampil begitu fantastis musim ini bersama Neroverdi dengan mengemas 3 gol dalam 13 penampilannya di Serie A. Ia baru bergabung dengan klub dari Monza Juni lalu, namun sudah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Italia berkat perfoerma impresifnya.

Calciomercato menyorot bagaimana gelandang 22 tahun tersebut belakangan ini telah menjadi topik utama berita-berita di media mengingat ia sempat didiskualifikasi setelah menunjukkan ekspresi menghujat pada menit ke-9 babak kedua pertandingan terbaru Sassuolo, namun kejadian tersebut tak mengurangi minat penggemarnya.

Pemberitaan tersebut mencatat pernyataan jurnalis Fabio Santini kepada 7 Gold bahwa pemain U-21 Italia tersebut pun berakhir dalam pengamatan sejumlah klub papan atas Serie A dan karena itulah ia kemungkinan akan meninggalkan Neroverdi dalam waktu dekat ini. Dari Partenopei dan Rossoneri, Bianconeri tampaknya tengah memantau situasi dan perkembangannya.

Akhir pekan ini, Milan akan menjamu Sassuolo di San Siro pada lanjutan giornata ke-15 Serie A dan besar kemungkinan mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk menyaksikan Frattesi beraksi secara langsung. Kendati demikian, Paolo Maldini dan kawan-kawan akan menghadapi persaingan serius dari Napoli dan Juventus jika nantinya memutuskan mengambil langkah serius untuk memboyongnya ke klub pada bursa transfer yang akan datang.

Artikel Tag: Frattesi, Milan, Sassuolo, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-juventus-dan-napoli-milan-naksir-davide-frattesi-dari-sassuolo
1936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini