Berniat Puji Conte, Hazard Malah Sindir Mourinho

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Sep 2017, 18:45 WIB
Berniat Puji Conte, Hazard Malah Sindir Mourinho

Eden Hazard - Jose Mourinho (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Eden Hazard, secara tidak langsung menyindir Jose Mourinho baru-baru ini, mengklaim bahwa ia bisa memperbaiki diri hanya satu minggu setelah Antonio Conte mengambil alih Stamford Bridge.

Mourinho memang menikmati kesuksesan besar di Chelsea, mengangkat tiga trofi Premier League dalam dua periode di klub London Barat, akan tetapi ia berpisah dengan cara yang buruk pada Desember 2015 dan meninggalkan The Blues hampir menyentuh degradasi.

Hazard, yang belum tampil starter untuk Chelsea karena cedera pergelangan kaki, memuji manajer barunya Conte menyusul musim debut mengesankan pelatih asal Italia tersebut di Inggris.

Kepada SFR Sport, pemain asal Belgia itu mengatakan, “Ada banyak taktik. Tidak selalu baik sebagai penyerang karena Anda harus berlari, bertahan dan segalanya, tapi setidaknya di akhir pekan, Anda tahu persis apa yang harus dilakukan, Anda bahkan bisa menutup mata dan bermain. Itu bagus.”

“Kami bekerja keras. Tidak selalu mudah dalam latihan, ada banyak jam latihan, tapi itu akan berbuah di lapangan. Kami bermain bagus, kami menang tahun lalu. Anda bisa melihat bahwa itulah kunci sukses: bekerja,” terangnya.

Namun, dalam menuai pujian atas Conte, Hazard tampaknya mempertanyakan pemahaman taktis Mourinho dengan mengklaim bahwa dia bisa memperbaiki permainannya hanya “dalam sepakan” di bawah asuhan eks bos Juventus tersebut.

Ketika ditanya apakah sesi latihan Conte berhasil meningkatkan permainannya, Hazard menjawab, “Bahkan setelah sepakan saya pikir saya telah mendapat kemajuan bersamanya.”

“Namun saya pikir dia (Conte) menunjukkan hal itu tidak hanya di Chelsea, tapi juga di Juventus. Dia menunjukkan jika dirinya adalah pelatih yang baik dan saya kira dia akan punya tahun-tahun yang bagus di depannya,” tutur Hazard.

Artikel Tag: Eden Hazard, Jose Mourinho, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berniat-puji-conte-hazard-malah-sindir-mourinho
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini