Bernardo Silva Terkejut Dengan Taktik yang Dimainkan Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 20:01 WIB
Bernardo Silva Terkejut Dengan Taktik yang Dimainkan Arsenal

Bernardo Silva via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bernardo Silva mengakui dia terkejut atas kurangnya ancaman serangan Arsenal saat mereka bermain imbang tanpa gol melawan Manchester City pada hari Minggu (31/03).

Arsenal dan City berbagi satu poin dalam pertandingan yang berjalan intens di Stadion Etihad saat kedua belah pihak kesulitan menciptakan peluang bersih.

Penampilan pertahanan yang solid dari The Gunners membatasi City hanya dengan satu tembakan tepat sasaran, sementara itu, ini adalah pertama kalinya sejak Oktober 2021 tim asuhan Pep Guardiola gagal mencetak gol di kandang sendiri di Premier League.

Namun, Silva merasa Arsenal akan menimbulkan lebih banyak masalah bagi pertahanan City, setelah The Gunners mencetak 34 gol dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum hasil imbang pada hari Minggu.

Ditanya apakah dia memperkirakan The Gunners akan lebih menyerang melawan City, Bernardo Silva mengatakan kepada Premier League Productions: "Sejujurnya, ya.

"Karena musim lalu ketika mereka bermain melawan kami dan mereka selalu bermain sangat agresif dan sangat man to man dan kami memenangkan tiga pertandingan tersebut.

"Musim ini, bahkan ketika mereka bermain di Emirates, terkadang mereka masih bermain di blok rendah, sangat sabar, mereka mendapatkan hasil dengan bermain seperti itu.

"Jadi sejujurnya kami memperkirakan mereka akan bermain seperti ini."

Hasil imbang di Stadion Etihad, membuat The Gunners turun ke posisi kedua. Liverpool naik ke puncak klasemen setelah The Reds menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-terkejut-dengan-taktik-yang-dimainkan-arsenal
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini