Bernardo Silva Enggan Remehkan Kekuatan Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 15:12 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku enggan meremehkan kekuatan Manchester United yang akan mereka lawan di final Piala FA.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Pada laga ini, Man City menjadi tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Selain karena status mereka sebagai juara bertahan, City juga menunjukkan penampilan yang lebih konsisten dibandingkan dengan sang rival.

Meski demikian, Bernardo Silva mengaku enggan meremehkan kekuatan sang lawan. Silva mengaku yakin laga ini akan berlangsung sengit.Terlebih ini merupakan laga derby sehingga tim lawan pasti memiliki motivasi lebih untuk bisa meraih kemenangan.

"Sebuah tantangan besar," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka telah berjuang dengan cedera dalam beberapa pekan terakhir. Saya tidak tahu seberapa fit beberapa dari mereka, tetapi saya berharap sebagian besar dari mereka akan kembali."

"Ini adalah derby dan derby selalu menjadi pertandingan yang sulit."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif bagi kedua tim dan kami memprediksi pertandingan yang sangat sulit," tutup bintang asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-enggan-remehkan-kekuatan-manchester-united
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini