Berlaku Rasis, Chris Hughton Kecewa Jay Rodriguez Tak Dihukum

Penulis: Depe Ptr
Senin 16 Apr 2018, 06:17 WIB
Berlaku Rasis, Chris Hughton Kecewa Jay Rodriguez Tak Dihukum

Chris Hughton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Chris Hughton kecewa tidak ada hukuman yang diberikan kepada striker West Brom Jay Rodriguez. Rodriguez dituduh menggunakan kata-kata kasar dan menghina yang termasuk referensi etnis atau warna atau ras terhadap bek Brighton Gaetan Bong.

Rodriguez yang mencetak gol kemenangan West Brom di laga melawan Manchester United yang membuat Manchester City meraih gelar, membantah tuduhan tersebut.

Kasus ini tidak terbukti dan FA menekankan bahwa 'tidak ada saran dari pihak mana pun yang terlibat dalam kasus ini bahwa ini adalah tuduhan yang berbahaya atau palsu', dan mengatakan 'benar-benar puas karena keluhan dibuat dengan sangat baik'.

Hughton berkata: "Saya kecewa dengan hasilnya."

"Proses oleh FA dan komunikasi dari FA sangat bagus, jadi saya pasti tidak punya masalah dengan itu."

"Kata-kata dalam kedua pernyataan, dari FA dan komite, mengatakan hal yang benar. Beberapa kata-kata, pada dasarnya, mengatakan dia (Bong) benar untuk mengajukan keluhan. Namun, itu dikatakan tidak terbukti."

"Bagaimana dia mengatasinya, jawabannya sendiri, menunjukkan orang macam apa dia."

"Semua orang akan menulis sebagaimana mereka ingin menulis. Ada kata-kata khusus dari kedua pernyataan yang menunjukkan bahwa tidak pantas baginya untuk membuat tuduhan dan dari kedua pihak, itu bukan pertanyaan untuk tidak mempercayai apa yang dikatakannya."

Hughton mengatakan dia sangat percaya pada apa yang dikatakan pemainnya karena sebagai manajer, ia sangat mengenal dekat kepribadian dari para pemainnya.

"Dia orang yang sangat kuat, sangat disiplin. Anda bisa melihatnya dengan kata-kata dalam balasannya sendiri."

"Dia akan menempatkan ini di belakangnya dan berkonsentrasi pada apa yang akan menjadi akhir yang sangat sulit untuk musim ini," akhiri Hughton.

Artikel Tag: premier league 2018, Brighton and Hove Albion, Chris Hughton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlaku-rasis-chris-hughton-kecewa-jay-rodriguez-tak-dihukum
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini