Berita TSC 2016: Sektor Ini Jadi Fokus Pembenahan Pelatih Arema Cronus

Penulis: Stephanie
Sabtu 06 Agu 2016, 08:58 WIB
Berita TSC 2016: Sektor Ini Jadi Fokus Pembenahan Pelatih Arema Cronus

Milomir Seslija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita TSC 2016: Menjelang pertandingan melawan Bali United pada hari Minggu (7/8), pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mendapatkan tugas tambahan. Setalah gagal menang pada dua laga sebelumnya, Milo dituntut untuk bisa mengembalikan kondisi mental anak asuhnya yang down.

Mantan direktur teknik Barito Putera ini sudah menganggap akumulasi kartu atau cedera itu sebagai hal yang lumrah ketika mengarungi kompetisi jangka panjang. Milomir Seslija menganggap permasalah pada pemain itu sudah hilang.

“Soal cedera, saya merasa ini tidak bisa kami hindari. Karena setiap pekan kami harus bertanding dan pemain harus selalu bersentuhan atau mendapatkan tekel dari lawan. Mental pemain harus ditingkatkan. Mereka dan saya, harus siap menghadapi segala situasi yang diterima tim ini,” jelas pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Saat ini, mengangkat mental pemain bukan hal yang mudah. Dari 20 pemain yang siap, mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. “Saya coba membuat mereka senang dan menikmati pertandingan. Mungkin ini yang ditekankan agar mereka bermain lepas,” tegas Milo.

Pada pertandingan melawan Bali United besok (7/8), Milo juga menginginkan anak asuhnya terus meningkatkan teknik untuk mengembangkan gaya bermain mereka. Bali United tidak bisa diremehkan, tim dibawah pelatih Indra Sjafri tersebut berpeluang besar menaklukkan Arema jika tim ini lengah.

“Setiap tim lawan kami, harus dihadapi dengan gaya yang menyesuaikan untuk meredam mereka. Bali United mungkin beda dengan Barito Putera atau PS TNI, itu akan saya berikan ketika sudah mengarah pada strategi. Mereka pasti punya motivasi juga. Tetapi kami akan coba menghadang ambisi Bali United,” jelasnya.

 

Artikel Tag: Milomir Seslija, arema cronus, Bali United, TSC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-sektor-ini-jadi-fokus-pembenahan-pelatih-arema-cronus
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini