Berita Transfer: Tawaran Tottenham untuk Andre Gomes Ditolak Barcelona

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Sep 2017, 22:30 WIB
Berita Transfer: Tawaran Tottenham untuk Andre Gomes Ditolak Barcelona

Tawaran Spurs untuk meminjam Andre Gomes ditolak Barcelona (foto: Dailystar)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Tottenham mencoba mengajukan tawaran kepada gelandang Barcelona, Andre Gomes, di saat akhir menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Namun, upaya tersebut gagal setelah Blaugrana memutuskan untuk tidak menjualnya.

Spurs nampaknya siap mengalahkan West Ham dalam perburuan Andre Gomes. Menurut sebuah sumber, Tottenham lah yang paling memiliki kesempatan lebih besar akan tetapi kesepakatan tersebut gagal pada Kamis (31/8) malam kemarin.

Awal pekan ini, ESPN FC mengungkapkan bahwa West Ham sedang mencoba untuk merekrut Gomes sebagai pemain pinjaman, namun Tottenham berharap merekalah yang akan berhasil mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Spurs disebut bernegoisasi dengan Barcelona tentang kesepakatan untuk meminjamnya dengan opsi transfer permanen setelah memutuskan menyerah untuk mengejar gelandang Everton, Ross Barkley, yang juga terlibat transfer di saat akhir dengan Chelsea akan tetapi juga menemui kegagalan.

Spurs memimpin dalam perburuan Barkley sepanjang musim panas ini, akan tetapi cedera yang menimpa pemain internasional Inggris tersebut dan permintaan harga Everton dinilai terlalu tinggi sebesar 35 juta pounds (sekitar Rp601 miliar).

Barcelona sebelumnya dikabarkan bersedia mendengarkan tawaran untuk Gomes, karena ia tidak termasuk dalam rencana Ernesto Valverde. Pemain internasional Portugal tersebut menadi incaran Juventus dan West Ham United, tetapi ternyata pihak Barca lebih memilih kontrak permanen untuknya.

Gelandang 24 tahun ini tiba di Camp Nou musim panas lalu dari Valencia dengan mahar senilai 35 juta euro (sekitar Rp552 miliar) dan bonus sebesar 20 juta euro (sekitar Rp315 miliar), akan tetapi penampilannya tergolong bukan yang terbaik.

Musim lalu, ia tampil dalam 47 pertandingan di semua kompetisi untuk Barca akan tetapi hanya menjadi starter dalam 17 pertandingan La Liga dan bahkan juga dimainkan sebagai bek kanan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Andre Gomes, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-tawaran-tottenham-untuk-andre-gomes-ditolak-barcelona
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini