Berita Transfer: Real Madrid Bidik Lloris di Musim Panas Mendatang

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Feb 2017, 19:00 WIB
Berita Transfer: Real Madrid Bidik Lloris di Musim Panas Mendatang

Hugo Lloris menjadi target Real Madrid musim panas mendatang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Real Madrid akan berusaha merekrut kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris pada bursa musim panas nanti. El Real yakin bahwa harga kapten Spurs tersebut lebih terjangkau dibandingkan harga penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Pemain internasional Perancis, Hugo Lloris sebelumnya sudah menandatangani kontrak baru pada Desember lalu dengan Tottenham yang mengikatnya hingga 2022 dan Spurs yakin bahwa pemain kiper berusia 30 tahun tersebut tidak berniat meninggalkan timnya saat ini.

Seperti yang dikabarkan The Telegraph Real ingin mendatangkan penjaga gawang berkelas dunia ketika larangan transfer yang mereka terima berakhir akhir musim ini. Namun harapan mereka untuk mendapatkan Courtois terhalang dengan musim hebat yang dialami Chelsea dan penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut menyatakan ia sangat bahagia di Stamford Bridge.

Tottenham tentunya menyadari bahwa beberapa pemain mereka akan diincar oleh beberapa klub kaya di musim panas ini, namun ketua klub Daniel Levy dan manajer Mauricio Pochettino telah bekerja keras untuk memastikan para pemain bintangnya bersedia meneken kontrak dengan durasi panjang.

Salah satu yang akan membuat para pemain bintang akan tetap bertahan di White Hart Lane adalah dengan lolos kualifikasi Liga Champions dua musim secara beruntun bisa dijadikan senjata ampuh mencegah kepergian mereka.

Lloris adalah pemain yang vocal menyuarakan kegagalan Spurs untuk lolos ke fase Knock out Liga Champions musim ini dan mengatakan liga Europa tidak cukup untuk klub seperti Spurs.

Tottenham mendatangkan Lloris dengan mahar senilai 8 Juta Pounds (sekitar Rp. 133 Milyar) di 2012 dan Real tampaknya harus memecahkan rekor transfer dunia untuk penjaga gawang yang masih dipegang oleh Gianluigi Buffon dengan 32,6 juta Pounds (sekitar Rp. 542 Milyar) untuk bisa membuka negoisasi dengan Spurs.

 

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Hugo Lloris, Premier League, La Liga, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-real-madrid-bidik-lloris-di-musim-panas-mendatang
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini