Berita Transfer: Rafa Soares Tersanjung Dikaitkan dengan Liverpool

Penulis: Wawan
Jumat 16 Jun 2017, 11:45 WIB
Berita Transfer: Rafa Soares Tersanjung Dikaitkan dengan Liverpool

Rafa Soares/Daily Mail

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Liverpool terus berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka tengah mencari beberapa pemain belakang untuk memperkuat sisi pertahanan mereka demi meraih hasil yang lebih baik pada musim 2017-2018. Apalagi, mereka akan tampil di Liga Champions.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran Juergen Klopp adalah Rafa Soares. Bek sayap kiri asal Portugal itu diincar karena Klopp melihat peran James Milner yang memainkan peran sebagai bek kiri musim lalu belum maksimal.

Sepanjang musim lalu, Soares menampilkan performa yang menjanjikan saat dipinjamkan Porto ke Rio Ave. Bek berusia 22 tahun itu mencetak satu gol dari 19 penampilan. Karena itulah, banyak klub yang meliriknya.

Menanggapi isu kepindahannya ke Liverpool, Soares sedikit malu-malu menjawabnya. Ia masih tidak menyangka jika namanya dikaitkan dengan klub sebesar Liverpool. Namun, ia tidak ingin berspekulasi dan memilih menunggu kepastian.

"Saya mendapat banyak perhatian dari sejumlah klub Inggris karena penampilan yang saya tunjukkan. Liverpool adalah klub yang hebat. Dikaitkan dengan mereka menjadi sebuah kebanggaan besar bagi saya," kata Soares.

"Saya mengikuti perkembangan Liverpool sejak masih kecil. Saya merinding setiap kali mendengar lagu You'll Never Walk Alone. Liverpool adalah klub yang tenar dan sangat dipandang di Portugal," ujarnya.

Beberapa waktu belakangan, Liverpool memang tengah berburu pemain belakang. Sebelum nama Soares masuk dalam daftar belanja, The Reds sudah lebih dulu melakukan pendekatan dengan bek tengah Southampton, Virgil Van Dijk.

Namun, sampai sekarang belum ada kepastian terkait kabar transfer Van Dijk. Pihak Liverpool dikabarkan masih terus bernegosiasi, sehingga bek asal Belanda itu masih berstatus sebagai pemain Southampton.

Artikel Tag: rafa soares, Liverpool, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-rafa-soares-tersanjung-dikaitkan-dengan-liverpool
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini