Berita Transfer: Presiden Lyon Akui Juventus Dekati Tolisso

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Mei 2017, 15:48 WIB
Berita Transfer: Presiden Lyon Akui Juventus Dekati Tolisso

Tolisso dan Lacazette berpeluang untuk segera hengkang (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengakui bahwa Juventus sudah mendekati Corentin Tolisso untuk segera mendarat ke Turin, namun menekankan bahwa diskusi seputar kemungkinan transfer sudah ditolak olehnya.

Penampilan gemilang Tolisso yang sudah mencatatkan tujuh gol untuk Les Gones di Ligue 1 pada musim ini berhasil menarik perhatian sejumlah klub raksasa Eropa, tak terkecuali Il Bianconeri.

Dan Aulas mengakui bahwa Si Nyonya Tua sudah berbicara soal kemungkinan transfer pemain berusia 22 tahun ini ke Turin namun nampaknya itu ditolak mentah-mentah oleh sang Presiden. Meski ia tidak langsung menyatakan nama Juventus sebagai peminat namun indikasinya sangat mengarah kepada Si Nyonya Tua.

"Sedangkan untuk Tolisso, dia sudah pernah didekati oleh klub raksasa Italia yang akan bermain di final Liga Champions namun pada saat ini keadaan sudah mereda," ungkap sang patron kepada BeIN Sports.

Lyon juga berisiko kehilangan striker andalannya, Alexandre Lacazette, yang sudah dikaitkan dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Aulas sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Lacazette memang sudah meminta untuk dijual oleh klubnya untuk tim yang bersedia mengajukan tawaran kepada striker yang sudah mencetak 25 gol di Ligue 1 musim ini tersebut.

"Alexandre Lacazette memiliki peluang 50-50 untuk bertahan, namun itu bergantung kepadanya. Ketika seorang pemain datang dan meminta untuk dijual ke klub yang bersedia menawarnya dengan harga besar, maka adalah hal yang salah jika saya menolaknya. Memang benar bahwa seorang striker sepertinya yang bisa mencetak sekotar 25 hingga 30 gol per musim memiliki patokan harga tersendiri," tutup Aulas.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, Juventus, Alexandre Lacazette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-presiden-lyon-akui-juventus-dekati-tolisso
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini