Berita Transfer: Pasang Badan untuk Wenger, Penyerang Ini Siap Tinggalkan Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jun 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Pasang Badan untuk Wenger, Penyerang Ini Siap Tinggalkan Arsenal

Yaya Sanogo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Penyerang Arsenal, Yaya Sanogo, telah memberikan konfirmasi untuk meninggalkan Emirates Stadium ketika kontraknya habis akhir bulan ini dan menegaskan bahwa Arsene Wenger tidak bertanggung jawab atas keterpurukan yang dialaminya.

Yaya Sanogo tiba di Arsenal dari Auxerre pada musim panas 2013 lalu dengan status bebas transfer. Digadang-gadang sebagai salah satu talenta terbaik sepak bola Eropa, masalah cedera membuatnya gagal memberikan pengaruhnya di Emirates Stadium.

Sejauh ini, ia baru baru membukukan satu gol senior untuk The Gunnersdalam fase grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Ia juga tak lagi tampil untuk tim utama di semua kompetisi musim ini dan telah menginformasikan kepada klub akan angkat kaki ketika kontraknya berakhir 30 Juni mendatang.

Dalam sebuah interview dengan L’Equipe,Sanogo berbicara detail terkait masa depannya menyusul ketertarikan dari klub Serie A, Genoa, dan menegaskan bahwa ia tak memiliki dendam apapun terhadap Arsene Wenger.

“Pastinya tidak. Ia tidak bertanggung jawab atas cedera saya. Ia adalah manajer yang hebat. Ia banyak mengajari saya,” ungkap pemain internasional Prancis ini seperti dikabarkan oleh Get French Football News.

“Sebuah musim yang lengkap, tanpa masalah cedera. Saya bermimpi bermain sepak bola,” jawabnya ketika ditanya tentang impiannya berikutnya.

Gagal saat dipinjamkan ke Ajax, Crystal Palace, demikian pula Charlton Athletic, yang mengikutinya, membuat pemain 24 tahun ini menyesalkan keputusannya untuk hijrah ke Belanda saat ia diminati klub-klub di Prancis.

“Dan saat itu ada beberapa keputusan buruk, dan saya mungkin tidak selalu melakukan apa yang dibutuhkan untuk mendorong diri saya sendiri. Saya pikir Ajax. Di waktu yang sama saya mendapat kontak serius dari klub-klub Ligue 1,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Yaya Sanogo, Arsene Wenger, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pasang-badan-untuk-wenger-penyerang-ini-siap-tinggalkan-arsenal
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini