Berita Transfer: Paris Saint-Germain Tak Minat Datangkan Aguero

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Feb 2017, 15:00 WIB
Berita Transfer: Paris Saint-Germain Tak Minat Datangkan Aguero

PSG tak minat datangkan Aguero

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Dengan penyerang mumpuni yang telah mereka miliki di lini depan, kecil kemungkinan raksasa Prancis Paris Saint-Germain berminat mendaratkan Sergio Aguero, yang mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Manchester City, musim panas mendatang.

Usai dicadangkan dalam dua laga terakhir Liga Inggris secara beruntun, Sergio Aguero telah ramai dihubungkan dengan klub-klub papan atas Eropa, termasuk klub kaya, Paris Saint-Germain musim panas ini.

Dengan dukungan penuh dari pemilik, konglomerat Qatar, klub kaya ini tak akan kesulitan untuk memberikan tawaran dalam jumlah besar untuk mendaratkan juru gedor Argentina tersebut.

Walaupun demikian, dengan adanya penyerang Uruguay, Edinson Cavani di Parc des Princes, PSG nampaknya akan menargetkan pemain yang lebih memiliki kemampuan serbabisa untuk mendukung penyerang tengah utama mereka. Pilihan mereka kemungkinan akan jatuh pada pemain lain yang mampu beroperasi di sisi sayap dan memimpin barisan tim.

Pihak City sendiri menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual pencetak gol terbanyak mereka musim ini. Apalagi sang pemain juga telah bertekad berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama Pep Guardiola.

Pemain 28 tahun ini baru saha menandatangani kontrak yang akan mengikatnya di Etihad Stadium hingga tahun 2020 mendatang. Dan dengan kedatangan penggawa anyar Gabriel Jesus yang mulai mencuri tempatnya, Aguero menyadari bahwa masa depannya sepenuhnya ada di tangan pihak klub.

Guardiola telah berulang kali menekankan bahwa Aguero tetap menjadi bagian penting The Citizensdan bisa dimainkan bersama Jesus.

Menurut Mirror Sport,pencetak 18 gol musim ini tersebut kemungkinan besar akan kembali mendapatkan tempatnya di starting XIsaat City menghadapi Bournemouth pada hari Senin (13/2) mendatang, tentu saja bersama rekrutan 27 juta poundsterling, Gabriel.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Sergio Aguero, Paris Saint-Germain, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-paris-saint-germain-tak-minat-datangkan-aguero
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini