Berita Transfer: Mourinho Tegaskan Ibrahimovic Tetap di United Musim Depan

Penulis: Dito
Sabtu 11 Feb 2017, 11:12 WIB
Berita Transfer: Mourinho Tegaskan Ibrahimovic Tetap di United Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Nampaknya Jose Mourinho tak ingin kehilangan salah satu bomber gaeknya, Zlatan Ibrahimovic. Mourinho telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut akan tetap bela Manchester United pada musim depan.

Ibrahimovic memang kini merupakan salah satu ujung tombak United yang sangat tajam. Meskipun usianya yang tak lagi dapat dikatakan muda, namun ia mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain berdarah Swedia tersebut terbukti kerap kali mencetak gol-gol penting pada saat laga krusial yang dihadapinya bersama Setan Merah.

Dengan berkaca dari performanya yang impresif, tentu membuat Ibrahimovic menjadi incaran klub-klub besar lainnya. Tak hanya dari Eropa, dalam beberapa kurun waktu terakhir, Ibrahimovic sangat santer dirumorkan dilirik oleh klub asal China. Tentu hal tersebut merupakan ancaman bagi United dikarenakan tim-tim asal China selalu siap untuk menggelontorkan dana yang cukup besar demi menggaet pemain-pemain topdunia, sebut saja seperti Carlos Tevez, Alexandre Pato, dan Oscar.

Namun, para Manchunian dapat bernafas lega dikarenakan Mourinho telah mengonfirmasi bahwa Ibrahimovic akan tetap membela tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut hingga musim depan. Ia juga menambahkan bahwa anak asuhnya akan terus meningkatkan performa mereka demi memberikan suatu kenangan manis untuk Ibrahimovic yang telah memasuki masa-masa terakhir dari karier professionalnya.

"Saya benar-benar yakin ia akan tinggal. Dia datang dengan maksud untuk tinggal dua tahun tetapi di benak setiap orang tahun pertama akan lebih baik dari setiap harapan,” tutur Mourinho.

"Dia tahu kita akan mencoba lagi untuk meningkatkan performa kami pada musim depan dan mencoba untuk berbagi dengan dia dalam cara yang fantastis yang mungkin tahun depan merupakan tahun terakhir karirnya di level tertinggi sehingga saya yakin bahwa dia tinggal.

"Dia telah beradaptasi cukup baik dengan klub dan dengan situasi sekarang. Saya tidak melihat ada masalah dengan keluarganya, saya kemungkinan akan memberinya hari libur untuk pergi ke Swedia, namun dia tidak mau untuk mengambilnya, jadi saya benar-benar yakin dia akan tinggal,” pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-mourinho-tegaskan-ibrahimovic-tetap-di-united-musim-depan
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini