Berita Transfer: Luka Modric Isyaratkan Hengkang, AC Milan Siaga 1

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jun 2017, 17:00 WIB
Berita Transfer: Luka Modric Isyaratkan Hengkang, AC Milan Siaga 1

Luka Modric - espn fc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin siap untuk meninggalkan Real Madrid pada musim panas kali ini, dan raksasa Serie A, AC Milan, telah siap menyambutnya di Italia.

Gelandang berusia 31 tahun , yang selalu menyebut dirinya sebagai suporter AC Milan itu, dalam wawancara baru-baru ini dengan Diario Gol (via calciomercato.com) mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika timnya mampu mengklaim kemenangan ke-12 mereka di Liga Champions (ketiga baginya) musim ini.

Dan sekarang setelah Real Madrid meraih kemenangan di Liga Champions, kita lihat saja apakah Modric akan menepati kata-katanya. Namun CEO Milan, Marco Fassone, dan direktur olah raga, Massimo Mirabelli, sudah siap bertemu dengan Florentino Perez, untuk membicarakan tentang kemungkinan pembelian Alvaro Morata, dan nama Modric mungkin juga masuk dalam agenda Milan.

Kendala yang mungkin dialami oleh Milan dalam membujuk Morata dan Modric untuk bergabung adalah kemungkinan mereka tidak akan tampil di Liga Champions musim depan, mereka hanya bermain di Liga Europa. Apalagi Modric, yang musim ini telah menjadi sosok penting di lini tengah Los Blancos (julukan Real Madrid).

Modric juga baru-baru ini menciptakan spekulasi setelah mengatakan bahwa dia ingin pindah ke San Siro saat me-like foto jersey kandang baru Rossoneri (julukan Milan) yang dimodelkan oleh rekannya, Mario Pasalic, di Instagram.

Gelandang ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai 2020 nanti, dia juga dikaitkan dengan isu transfer ke Bayern Munich, demi bisa bereuni dengan mantan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Luka Modric, AC Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-luka-modric-isyaratkan-hengkang-ac-milan-siaga-1
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini