Berita Transfer: Juventus Sudah Sepakat Datangkan Szczesny?

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Jun 2017, 14:45 WIB
Berita Transfer: Juventus Sudah Sepakat Datangkan Szczesny?

Szczesny mungkin akan jadi pengganti Buffon (Image: @afcstuff)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Arsenal sudah menerima tawaran Juventus untuk memboyong Wojciech Szczesny dengan harga 14 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.

Sang penjaga gawang menghabiskan dua musim terakhir sebagai kiper pinjaman di AS Roma, namun klub Serigala Ibukota tersebut tak memiliki kesepakatan untuk mempermanenkannya dalam kontrak peminjamannya dari Arsenal selaku klub pemilik.

Rumor yang beredar belakangan menyebutkan bahwa Juventus ingin mendaratkan Szczesny ke Turin karena ingin mencari pelapis sekaligus pengganti Gianluigi Buffon jika pensiun saat kontraknya kadaluarsa pada tahun depan.

Sebelumnya Sport Italia mengabarkan bahwa Szczesny akan segera gabung dengan Juventus seharga 16 juta euro dengan kontrak berdurasi empat tahun namun David Manasseh yang bertindak sebagai agennya berbicara kepada Przeglad Sportowy bahwa belum ada kesepakatan hingga pihaknya menemui manajer The Gunners, Arsene Wenger, untuk memastikan masa depannya.

Kini jurnalis kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio, yang bekerja untuk Sky Sport Italia mengklaim bahwa pihak-pihak terkait sudah menyetujui angka transfer sebesar 14 juta euro atau setara dengan 12,2 juta pounds dengan bonus sebesar 2 juta euro untuk kiper tim nasional Polandia ini.

Szczesny diyakini akan menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun di kubu Allianz Stadium tersebut dengan upah sebesar 4 juta euro per musim dan bisa meningkat menjadi 4,5 juta euro pada tahun terakhir.

Kiper berusia 27 tahun ini diyakini sudah diminati oleh Juventus sejak bulan Maret lalu menyusul dengan performa briliannya di bawah mistar untuk membawa Roma menempati posisi kedua di klasemen akhir dan mencatatkan rekor paling banyak meraih clean sheet dengan total 14 pertandingan, jumlah tersebut lebih banyak dari Gianluigi Donnarumma, Pepe Reina dan bahkan Buffon.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Arsenal, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-juventus-sudah-sepakat-datangkan-szczesny
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini