Berita Transfer: Inter Milan Kembali Incar Penggawa Sampdoria Pasca Gagal Rekrut Muriel

Penulis: Naufal
Kamis 16 Feb 2017, 13:00 WIB
Berita Transfer: Inter Milan Kembali Incar Penggawa Sampdoria Pasca Gagal Rekrut Muriel

Patrik Schick (kostum hijau) Kala Dipinjamkan ke Bohemians (prazsky.denik.cz)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Transfer: Posisi striker-striker di Inter Milan selain Mauro Icardi tampaknya masih belum aman. Kali ini, Inter Milan diberitakan akan kembali merekrut seorang pemain depan untuk melapis keberadaan Icardi. Siapakah dia?

Kegagalan Inter Milan menggaet penggawa di lini serang Sampdoria, Luis Muriel tidak membuat jajaran manajemen Inter Milan kapok. Kali ini, Inter Milan yang masih membutuhkan striker untuk menjadi pelapis bagi Mauro Icardi ini kembali mengincar salah satu striker milik Il Samp, ia adalah Patrik Schick.

Seperti dilansir dari football italia,Inter Milan pun menginginkan Schick untuk diikat dengan kontrak jangka panjang.  Mantan penggawa Sparta Praha ini pun diharapkan manajemen Inter Milan untuk memberikan tuah serupa dengan yang dipersembahkan oleh Icardi ketika dirinya direkrut dari Sampdoria pada 2013 lalu.

Kiprah Patrik Schick bersama Sampdoria memang tidak kalah mentereng dibanding kompatriotnya, Luis Muriel yang lebih dulu dikaitkan dengan Inter Milan. Schick yang didatangkan dari Sparta Praha ini total sudah menceploskan 8 gol dari 21 penampilannya di semua ajang.

Untuk Serie A sendiri, Schick sudah mencetak 6 gol  dari 18 penampilannya untuk Sampdoria. Sementara, dua gol lainnya dicetak striker berpaspor Ceko ini di ajang Coppa Italia.

Jika Schick benar-benar direkrut oleh Inter Milan, maka otomatis stok lini depan La Beneamata akan kembali bertambah. Padahal, selain Icardi sendiri sebenarnya Inter masih memiliki striker-striker berpengalaman lainnya seperti Eder dan Rodrigo Palacio.

Namun tidak seperti Icardi, baik Palacio maupun Eder kini lebih sering berposisi sebagai dua striker yang bisa bermain melebar.  Selain itu, usia Palacio dan Eder sendiri sudah memasuki umur 30 tahun keatas yang biasanya mempengaruhi kecepatan dan agresivitas seorang striker.

Sementara, Schick sendiri selain memiliki posisi yang sama dengan Icardi, dirinya secara usia juga jauh lebih muda dan penampilannya juga dinilai potensial untuk meneruskan bahkan berkolaborasi dengan Icardi di lini depan Inter Milan nantinya.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Patrik Schick, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-inter-milan-kembali-incar-penggawa-sampdoria-pasca-gagal-rekrut-muriel
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini