Berita Transfer: Digosipkan Gabung Inter, Muriel Tegaskan Fokus untuk Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Feb 2017, 06:15 WIB
Berita Transfer: Digosipkan Gabung Inter, Muriel Tegaskan Fokus untuk Sampdoria

Muriel fokus untuk Sampdoria

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Luis Muriel enggan untuk berkomentar mengenai rumor yang menyebutkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Inter Milan di musim panas mendatang, namun sang striker tegaskan hanya fokus untuk tampil membela Sampdoria.

Corriere dello Sport merilis kabar pada hari Jumat (10/2) pagi waktu setempat, bahwa sang pemain asal Kolombia ini telah menyetujui kontrak dengan Il Nerazzurri melalui agennya, Alessandro Lucci.

Pemain berusia 25 tahun ini diakuisisi dari Udinese pada tahun 2010 silam dan sejak saat itu telah berhasil mencetak 40 gol dalam 157 penampilan, yang menyebabkan rumor adanya ketertarikan dari beberapa klub.

Pada saat ini dia terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang, Muriel memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 28 juta euro, namun Presiden Samp, Massimo Ferrero, menyatakan bahwa ia berharap untuk memperbarui kontraknya hingga tahun 2019 dengan kenaikan klausul hingga 35 juta euro.

Sumber tersebut mengklaim bahwa Inter berharap bisa mencapai kesepakatan sebelum pembaruan kontrak tercapai dan berharap bisa mengurangi nilai transfer dengan bonus bergantung dengan performanya di lapangan.

Namun demikian, Muriel menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk memperkuat Sampdoria pada musim ini.

"Kini saya hanya memikirkan tentang Sampdoria, bukan masa depan," ujar Muriel kepada Sky Sport Italia. "Saya ingin menikmati masa-masa saya semaksimal mungkin dan melakukan segalanya dengan jersey ini. Saya berharap untuk mewujudkan tujuan-tujuan saya."

Ia menjadi penentu kemenangan di laga kontra AC Milan melalui gol penaltinya pada pekan lalu dan berbicara tentang hubungannya dengan pelatih Il Rossoneri, Vincenzo Montella, yang notabenenya merupakan mantan pelatih Il Blucherciati.

"Melawan Milan adalah laga sama seperti lainnya yang kami mainkan. Kami berpikir hanya tentang pada bagaimana permainan kami. Musim lalu saya memiliki hubungan normal dengan Montella."

Artikel Tag: Luis Muriel, Sampdoria, Inter Milan, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-digosipkan-gabung-inter-muriel-tegaskan-fokus-untuk-sampdoria
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini