Berita Transfer: Deadline Day, Arsenal Capai Kesepakatan 47 Juta Pounds dengan Bek Roma

Penulis: Mustika
Rabu 01 Feb 2017, 13:12 WIB
Berita Transfer: Deadline Day, Arsenal Capai Kesepakatan 47 Juta Pounds dengan Bek Roma

Kostas Manolas

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Inggris: Diisukan mengincar beberapa gelandang dunia, Arsene Wenger secara mengejutkan malah mendapat kesepakatan secarara personal dengan bek AS Roma, Kostas Manolas. Tak tanggung-tanggung, Wenger akan mendatangkan bek asal Yunani tersebut dengan banderol 47 juta Pounds.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sebenarnya diharapkan untuk berkomitmen dalam kontrak jangka bersama AS Roma. Terlebih Manolas baru saja menandatangani kontrak baru dalam separuh musim kemarin. Tapi tidak ada yang menyangka jika Manolas saat ini sudah menyetujui kepindahannya ke kubu Arsenal pada jendela transfer musim panas nanti.

Melengkapi jangkar pertahanan Arsenal spertinya menjadi fokus Arsene Wenger saat ini. Dengan masa depan Per Mertesacker yang sering diragukan di klub dan Laurent Koscielny yang sudah menginjak usia 30 tahun, Manolas bisa menjadi solusi yang tepat bagi mereka.

Roma sejatinya tidak mau begitu saja membiarkan Manoals pergi karena saat ini mereka tinggal setengah jalan dalam mengejar Juventus. Berkat Manolas juga, Roma berhasil meredam perlawanan Napoli atau Inter untuk menjaga posisi dua di klasemen Serie A.

Namun, Luciano Spaletti sepertinya akan berpikir dua kali untuk melepaskan mantan bek Olympiacos tersebut setelah Arsenal secara mengejutkan menyanggupi biaya transfer sebesar 47 juta Pounds.

Manolas sendiri telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama AS Roma dan berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu bek terbaik di Italia. Pemain ini tenang ketika menguasai bola, yang ditunjukkan dengan statistik tingkat keberhasilan umpannya yang mencapai 88,2% pada musim kemarin. Fakta itu jugalah yang sepertinya membuat Wenger berani mengambil keputusan besar dengan mendatangkan Manolas untuk menambah kekuatan bertahan The Gunners.

Artikel Tag: Arsenal, AS Roma, Kostas Manolas, Arsene Wenger, trasnfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-deadline-day-arsenal-capai-kesepakatan-47-juta-pounds-dengan-bek-roma
2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini