Berita Transfer: City Dikabarkan Sudah Pasang Harga Aguero Untuk Para Peminatnya

Penulis: Naufal
Jumat 10 Feb 2017, 14:24 WIB
Berita Transfer: City Dikabarkan Sudah Pasang Harga Aguero Untuk Para Peminatnya

Sergio Aguero Dibanderol City Senilai 93 juta euro (thehardtackle.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga-Berita Transfer: Kepastian karir Sergio Aguero untuk terus berlaga bersama Manchester City tampaknya semakin sulit untuk direalisasikan, bahkan City justru dikabarkan telah memasang banderol transfer bagi klub-klub yang menginginkan jasa Aguero seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Sergio Aguero sedikit tidak beruntung di paruh kedua Liga Inggris musim ini. Setelah hampir selalu tampil di setiap laga The Citizens, kini dirinya harus merasakan sesuatu yang jarang terjadi padanya. Aguero kini lebih sering memulai laga dari bangku cadangan semenjak kedatangan striker muda potensial Brazil, Gabriel Jesus.

Penampilan Jesus yang impresif dan langsung nyetel dengan skema permainan Guardiola membuatnya kini lebih sering berada dalam starting eleven Manchester City. Apalagi Guardiola sempat menyatakan ingin memilliki penyerang yang lebih muda agar bisa bergerak kemana pun untuk menekan lawan. Persis seperti apa yang dipraktekkan oleh Jesus.

Tidak hanya itu, desas desus kepindahan mantan penggawa Atletico Madrid itu pun menyeruak ke permukaan. Real Madrid dikabarkan sempat meminatinya, namun seiring berjalannya waktu, justru Inter Milan yang tampaknya lebih serius ingin mendapatkan jasa Aguero.

Bahkan seperti diberitakan football italia, Manchester City dibakarkan sudah memasang harga bagi Inter Milan untuk dapat memboyong striker Argentina tersebut ke Giuseppe Meazza.  Tidak tanggung-tanggung, City pun meminta Inter untuk menyediakan dana senilai 93 juta euro untuk memboyong Aguero.

Tawaran City memang cukup beralasan mengingat kontribusi Aguero yang cukup besar selama membela City sejak 2011. Bersama armada The Citizens, Aguero telah berhasil memenangkan sebuah gelar Community Shield (2012) dan dua gelar Liga Primer Inggris pada musim 2011/2012 serta musim 2013/2014. 

Di sisi lain, Inter Milan sendiri harus bergerak cepat untuk menindaklanjuti harga yang diminta oleh pihak The Citizens. Terlebih kini Paris Saint-Germain juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa pria berusia 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Manchester City, Sergio Aguero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-city-dikabarkan-sudah-pasang-harga-aguero-untuk-para-peminatnya
1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini