Berita Transfer: Alexandre Lacazette Gagal Hengkang ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Jun 2017, 11:00 WIB
Berita Transfer: Alexandre Lacazette Gagal Hengkang ke Atletico Madrid

Lacazette gagal pindah ke Atletico Madrid musim panas ini (foto: Omnisport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Alexandre Lacazette akan tetap bertahan di klubnya musim panas ini. Hal ini berarti kepindahan sang striker ke Atletico Madrid gagal terwujud dan membuat mereka harus gigit jari.

Bulan lalu Lacazette mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan klub asal Perancis tersebut bulan lalu dan Aulas juga menyatakan telah menerima tawaran dari Atletico , yang saat itu akan ditinggalkan oleh Antoine Griezmann ke Manchester United.

Akan tetapi kepindahan tersebut menjadi meragukan ketika pengadilan Arbitrase Olah raga (CAS) memutuskan tetap memberlakukan larangan transfer yang dikenakan oleh FIFA bagi Atleti. Mereka dilarang untuk mendaftarkan pemain baru hingga Januari nanti.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail Aulas telah mengkonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut gagal terwujud dan belum ada tawaran lain yang didaftarkan untuk pemain berusia 26 tahun tersebut yang telah mencetak 37 gol dalam 45 penampilannya musim lalu.

“Alexandre bisa saja meninggalkan klub akan tetapi sesuatu terjadi pada Atletico. Bagi kami dia masih bersama Lyon,” ungkap Aulas.

“Hari ini saya belum menerima tawaran lain untuk Alexandre Lacazette, saya tidak tahu jika ia ingin pergi.”

Selain Los Rojiblancos, penyerang internasional Perancis ini telah dikaitkan dengan banyak klub besar di Eropa seperti Manchester United, Arsenal dan Borussia Dortmund.

Sementara masa depan Lacazette masih belum menentu, Aulas telah mengkonfirmasi bahwa klub berharap untuk mendatangkan striker muda Chelsea, Bertrand Traore yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Ajax.

“Kami ingin merekrut Bertrand Traore, telah ada pembicaraan lebih lanjut namun banyak klub yang tertarik padanya,” ujar Aulas.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lyon, Alexandre Lacazette, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-alexandre-lacazette-gagal-hengkang-ke-atletico-madrid
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini