Berita Transfer: Alasan Ter Stegen Ancam Hengkang dari Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 03 Agu 2016, 11:43 WIB
Berita Transfer: Alasan Ter Stegen Ancam Hengkang dari Barcelona

Ter Stegen Saat Beraksi di Lapangan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen ancam akan tinggalkan Camp Nou jika pada musim depan ia tak kunjung menjadi kiper utama Barcelona. Karena pada musim lalu ia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Nampaknya kiper asal Jerman, Marc-Andre Ter Stegen mulai tak betah terus duduk dibangku cadangan Barcelona. Karena pada musim lalu ia hanya tampil di kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey, sementara saat di kompetisi Liga Spanyol posisinya di gusur oleh Claudio Bravo.

Menurut laporan dari salah satu media ternama Spanyol, agen Ter Stegen, Gerd vom Bruch telah bertemu dengan perwakilan Barcelona untuk meminta kejelasan soal nasib kliennya di musim depan. Bahkan Vom Bruch mengancam jika pihaknya akan mempertimbangkan tawaran dari Manchester City jika Blaugrana tak bisa memberi jaminan posisi inti untuk Ter Stegen.

Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa The Citizen sudah mengajukan tawaran yang cukup fantastis kepada Barcelona untuk bisa memboyong kiper berusia 24 tahun tersebut ke Etihad.

Namun Barcelona menolak tawaran Manchester City, karena mereka masih ingin menggunakan jasa Ter Stegen di musim depan. Selain itu, raksasa Catalan kabarnya hanya akan bersedia melepas Ter Stegen dengan nilia transfer sebesar 80 juta Euro atau setara dengan 1,15 triliun Rupiah. Tentu bukan angka yang kecil bagi seorang kiper.

Ter Stegen sendiri bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 setelah tampil impresif bersama Borussia Monchengladbach. Musim lalu Ter Stegen hanya sanggup mencatat 26 penampilan di semua kompetisi, termasuk 7 penampilan di Liga Spanyol. Saat ini Ter Stegen bersama rombongan Barcelona lainnya masih mengikuti turnamen pramusim di Amerika.

Artikel Tag: Berita Transfer, Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-alasan-ter-stegen-ancam-hengkang-dari-barcelona
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini