Berita Transfer: Agen Beberkan Hysaj Tolak Kesempatan Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Sep 2017, 23:45 WIB
Berita Transfer: Agen Beberkan Hysaj Tolak Kesempatan Gabung Juventus

Hysaj tolak kesempatan gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Bek kanan andalan Napoli, Elseid Hysaj, tak memiliki niatan untuk meninggalkan klubnya meski diminati oleh Juventus di bursa transfer musim panas yang baru saja ditutup, berdasarkan keterangan dari agennya.

Pada awal musim panas ini, Il Bianconeri memutuskan kontrak Dani Alves yang akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain secara gratis. Eks pemain Barcelona berusia 34 tahun itu mungkin mendekati akhir kariernya, namun masih merupakan salah satu full-back terbaik di dunia sepak bola.

Juventus kemudian mengalihkan perhatian kepada bek kanan Il Partenopei dan hal ini dikonfirmasi oleh Mario Giuffredi selaku agen dari pemain tim nasional Albania itu.

"Juve menelepon saya dan menanyakan tentangnya. Saya mendengarkan dan menyampaikan hal ini kepada yang bersangkutan," ungkap Giuffredi ketika berbicara untuk surat kabar Italia, Il Mattino.

"Namun bahkan tidak ada celah untuk bernegosiasi sebab dia berkata kepada saya bahwa dia tidak ingin meninggalkan Napoli dan dia ingin bertahan di Naples hingga memenangkan Scudetto di sini. Tak ada yang mengubah pikirannya."

Hysaj mencatatkan 35 pertandingan di Serie A musim lalu untuk Napoli dan bermain di tujuh pertandingan pada turnamen Liga Champions. Dia mencatatkan dua assist dengan 19 kali peluang mencetak gol.

Jika dibandingkan dengan Alves yang mencatatkan 19 pertandingan dengan mencetak dua gol dan tiga assist. Dia juga tampil dengan sangat hebat di Eropa dengan mencetak tiga gol dan mempersembahkan empat assist yang membawa Juve ke final.

Menimbang dari itu, Hysaj nampaknya bukan pengganti yang diinginkan oleh para fans Juventus, namun sejujurnya tak banyak pemain yang sehebat Alves di dunia sepak bola saat ini.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Juventus, Dani Alves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-agen-beberkan-hysaj-tolak-kesempatan-gabung-juventus
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini