Berita Sepak Bola Asia: Berlatih Bersama Al-Ahly, Bintang Gaek Ini Juga Terpikat Sepak Bola Asia?

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Feb 2017, 08:30 WIB
Berita Sepak Bola Asia: Berlatih Bersama Al-Ahly, Bintang Gaek Ini Juga Terpikat Sepak Bola Asia?

Robbie Keane berlatih bersama Al-Ahly/foto twitter

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola Asia: Berstatus bebas transfer, setelah kontraknya tidak diperbaharui klub MLS, LA Galaxy, Robbie Keane diberitakan bergabung dengan salah satu klub kaya raya Uni Emirat Arab, Al-Ahly, setelah fotonya tengah berlatih bersama klub yang bermarkas di Dubai itu diposting di akun resmi klub, Senin (6/2) waktu setempat.

Kemana eks penyerang Tottenham Hotspur dan Liverpool itu akan melanjutkan karirnya memang menjadi perhatian, khususnya bagi klub-klub yang bermain di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris). Diketahui sejumlah klub sudah menyatakan ketertarikannya terhadap penyerang Internasional Republik Irlandia itu.

Postingan foto yang diberi judul “"Irish star Robbie Keane participates in morning drills" bintang Irlandia, Robbie Keane berpartisipasi pada latihan pagi.

Dalam foto tersebut terlihat sang pemain tengah berlatih bersama beberapa pemain asing Al-Ahly lainnya, seperti mantan striker Sunderland Asamoah Gyan dan gelandang Brasil yang sempat membela Everton, Ribeiro.

Klub yang berbasis di Dubai tersebut, saat ini berada di peringkat empat di klasemen sementara Liga Arab.

Pemain berusia 36 tahun memulai karirnya pada tahun 1997 dengan Wolves, akan bermain untuk Coventry, Inter Milan, Leeds, Tottenham, Liverpool, Celtic, West Ham dan Galaxy.

Keane pensiun dari sepak bola internasional tahun lalu setelah mencatatkan diri sebagai top skor sepanjang masa Negaranya dengan total 68 gol dari 146 penampilan bersama Republik Irlandia.

Sebelumnya Keane memang mengisyaratkan untuk kembali ke Inggris setelah meninggalkan Major League Soccer dan bulan lalu dan mengatakan akan memutuskan masa depannya dalam minggu ini. Salah satu pilihan yang mungkin akan diambilnya adalah dengan tinggal di Inggris.

“Saya masih mencari kemungkinan untuk tinggal di Inggris. Saya akan membuat keputusan pada akhir minggu depan. Saya mengalami sedikti cedera tapi saya merasa fit, saya merasa sehat dan siap untuk mulai bermain dan mencetak beberapa gol,” sebut Keane beberapa waktu lalu seperti dilansir dailymail.

Artikel Tag: berita sepak bola asia, transfer, Robbie Keane, Republik Irlandia, Tottenham Hotspur, Liverpool, MLS, LA Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-asia-berlatih-bersama-al-ahly-bintang-gaek-ini-juga-terpikat-sepak-bola-asia
1328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini