Berita Piala Presiden 2017: Tampil Baik Kontra Madura United, Semen Padang Pertahankan 3 Pemain Mudanya

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Feb 2017, 17:36 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Tampil Baik Kontra Madura United, Semen Padang Pertahankan 3 Pemain Mudanya

Adi Nugroho pemain U-23 Semen Padang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Tampil cukup baik di laga perdana Piala Presiden 2017, tiga pemain muda Semen Padang, yaitu Syamsul Bahri, Adi Nugroho, dan Kevin Ivander diisyaratkan bakal kembali mendapat kepercayaan tim pelatih untuk mengisi slot tiga pemain U-23 saat melakoni laga kedua kontra PSCS Cilacap, Selasa (14/2) sore.

Pertandingan perdana saat menaklukkan Madura United denganskor tipis 1-0, tiga pemain tersebut memang mampu tampil cukup baik. Adi Nugroho dan Kevin yang mengisi kedua sisi sayap mampu membantu pertahanan dan juga penyerangan tim berjuluk Kabau Sirahitu dengan cukup baik.

Sementara Syamsul Bahri yang diduetkan bersama Marcel Silva Sacramento di lini serang juga mampu menjalankan tugasnya sebagai penyerang pengganggu pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Pamekasan, Madura tersebut.

Melihat performa tiga anak muda tersebut, Asisten Pelatih Semen Padang, Delvi Adri mengaku tim pelatih cukup puas dengan apa yang ditampilkan para pemain mudanya tersebut.

“Untuk komposisi pemain muda, kemungkinan kami tidak akan melakukan perubahan. Apa yang ditampilkan Adi, Kevin, dan Syamsul sudah cukup baik,” kata Delvi.

Di tim Semen Padang sendiri, selain tiga pemain tersebut masih terdapat dua pemain muda lainnya, yaitu Rendy Oscario (kiper) dan Finno Andreanas (gelandang bertahan).

“Peluang untuk kedua pemain tersebut masih terbuka. Karena ini kan turnamen pra musim, jadi kami akan maksimalkan untuk menilai kualitas seluruh pemain,” sebutnya.

Selain mengisyaratkan masih akan menggunakan tiga pemain muda yang sama, Delvi juga memastikan, pertandingan Selasa nanti juga akan jadi kesempatan pertama bagi pemain asing asal Lebanon, Amil El Shaf untuk menunjukkan kemampuannya bersama Semen Padang.

“Kami akan mencoba pemain asal Lebanon untuk menggantikan Ko Jae Sung di lini tengah,” jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Semen Padang, transfer, korsel, lebanon, madura united, PSCS Cilacap

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-tampil-baik-kontra-madura-united-semen-padang-pertahankan-3-pemain-mudanya
1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini