Berita Piala Presiden 2017: Persib Tampil Trengginas, Djanur: Kami Tidak pernah Main-Main!

Penulis: M. Aldi
Sabtu 18 Feb 2017, 09:00 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Persib Tampil Trengginas, Djanur: Kami Tidak pernah Main-Main!

Djadjang Nurdjaman

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Piala Presiden 2017: Kemenangan atas Persela memberi bukti bahwa Persib memang haus akan kemenangan di setiap laga yang dimainkan. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu tampil serius meski kans lolos sudah ada dalam genggaman.

Djanur mengaku puas dengan kegigihan anak asuhnya yang tak pernah menyerah untuk merebut kemenangan. Sejatinya dengan hasil imbang, Persib berhak atas status juara grup dan mendapat satu tiket lolos ke 8 besar. Namun Djanur sejak awal memang ingin anak asuhnya bisa melakukan sapu bersih.

Keseriusan pun diperlihatkan oleh Hariono dan kawan-kawan yang terus mencoba untuk membongkar pertahanan berlapis Persela. Hingga akhirnya Kim Jeffrey dan Sergio Van Dijk mampu menjadi pembeda di laga tadi. Djanur pun menunjuk bahwa hal itu mencerminkan bahwa Persib adalah tim yang selalu ambisius.

"Sebetulnya pada laga tadi dengan hasil seri saja kami bisa lolos tetapi kami menunjukan kepada publik bahwa kami tidak main-main, selalu ingin memenangkan pertandingan," jelas Djanur dalam jumpa pers setelah laga di Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

Pelatih 58 tahun ini mengakui bahwa Persela merupakan klub yang sangat sukar untuk ditaklukan. Laskar Joko Tingkir yang sebelum laga punya peluang merebut posisi puncak dari persib pun membuat motivasinya berlipat ganda. Selain itu Djanur pun menyoroti penampilan bintang muda Saddil Ramdani yang aktif dalam memberi ancaman ke pertahanan timnya.

"Pertandingan sendiri cukup alot mereka bisa mengimbangi kami, mereka punya pemain potensial terutama Saddil Ramdani, dia pemain luar biasa, kita punya Febri dia punya Saddil, itu calon pemain besar, dia masih muda sekali," ujar Djanur.

Beruntung Persib bisa memanfaatkan keuntungan yang membuatnya ada di atas angin di laga tadi. pasalnya secara kedalaman materi pemain, Maung Bandung mempunyai pemain yang kemampuannya setara baik inti maupun cadangan. Selain itu dukungan Bobotoh juga jadi keuntungan yang membuatnya tampil lebih baik.

"Keunggulannya mungkin karena kami punya materi yang lebih baik daripada mereka. Ditambah main di kandang sendiri, kita tahu sendiri kalau kita main di Lamongan selalu sulit. Jujur kita ambil keuntungan main di kandang dan materi kita lebih baik," jelasnya.

Tidak lupa, Djanur pun memberikan apresiasi tehdapa kinerja pemainnya yang selalu mempertontonkan aksi terbaik demi hasil positif dan memuaskan suporter yang di stadion maupun yang menyaksikan lewat layar kaca.

"Menyikapi kemenangan, saya ucapkan selamat pada pemain yang sudah menyuguhkan permainan bagus dan menang dengan skor yang cukup telak. Sekaligus memastikan sebagai juara grup dengan hasil sempurna, saya patut apresiasi kinerja pemain," tukasnya.

Artikel Tag: djanur, Djadjang Nurdjaman, Persib, Bandung, Persela, piala presiden 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-persib-tampil-trengginas-djanur-kami-tidak-pernah-main-main
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini