Berita Piala Presiden 2017: Dipuji Pelatih, Akankah Pemain Korsel Ini Gantikan Milovanovic di Madura United?

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Feb 2017, 18:15 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Dipuji Pelatih, Akankah Pemain Korsel Ini Gantikan Milovanovic di Madura United?

Dianggap bermain bagus Chan Il Jung dipuji Gomes/foto maduraunitedfc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Belum resmi dikontrak untuk musim kompetisi resmi, Liga 1 (ISL) 2017, gelandang anyar Madura United, Chan Il Jung, mampu menarik perhatian pelatih Gomes de Olivera. Baru melakoni satu pertandingan uji coba, pemain asal Korsel itu sudah mendapat pujian dari sang arsitek.

Penampilan yang ditunjukkan Chan Il Jung memang cukup bagus saat melakoni debutnya bersama Madura United saat menjalani pertandingan uji coba kontra Persela Lamongan, beberapa waktu lalu. Meski gagal menghantarkan timnya memenangkan pertandingan, gelandang asal Korsel itu mampu tampil apik dalam mengawal lini tengah timnya.

Dimainkan sebagai starter dari menit pertama bersama dua gelandang lain, yaitu Slamet Nurcahyo, dan Risky Dwi, ia berhasil menampilkan permainan yang lugas dengan kemampuan passing yang cukup bagus. Dia juga beberapa kali sukses memotong serangan pemain tengah Persela.

“Saya rasa pemain terbaik di pertandingan itu adalah Chan. Dia berebut, dia bermain dengan baik. Tadi dia main cukup memuaskan,” kata pelatih Madura United, Gomes de Olivera, seperti dilansir situs resmi klub.

Namun aksi Chan Il Jung di babak kedua harus terhenti. Chan Il Jung ditarik keluar. Sebab, Gomes harus memberikan kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan kemampuannya. Gomes berharap Chan Il Jung tetap menjaga performa bermain. Jika perlu lebih ditingkatkan.

“Dia harus stabil. Jangan hari ini bagus besok jelek, jangan. Nanti kita akan tetap menilai performanya dia,” tegasnya.

Chan Il Jung sendiri baru bergabung bersama Madura United sejak di pemusatan latihan di Batu beberapa waktu lalu. Kabarnya, Chan Il Jung dikontrak Madura United selama turnamen Piala Presiden 2017. Namun, sejauh ini belum ada kepastian, apakah pemain Korsel itu akan dikontrak untuk Liga 1 nanti. Apalagi untuk slot pemain Asia, Madura United sudah memastikan untuk mengontrak Dane Milovanovic yang sejauh ini masih harus menjalani sanksi larangan bertanding dari FIFA.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, madura united, Gomes Olivera, korsel, Australia, dane milovanovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-dipuji-pelatih-akankah-pemain-korsel-ini-gantikan-milovanovic-di-madura-united
1387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini