Berita Liga Super China: Antonio Cassano Tak Tergoda Gaji Besar dari Klub Tiongkok

Penulis: Dayat Huri
Rabu 01 Feb 2017, 19:48 WIB
Berita Liga Super China: Antonio Cassano Tak Tergoda Gaji Besar dari Klub Tiongkok

Antonio Cassano tidak tertarik ke China/foto mirror

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Super China: Pemain bengal yang juga mantan penyerang AS Roma dan tim nasional Italia, Antonio Cassano, menutup kemungkinan untuk mengikuti langkah beberapa pemain papan atas dunia yang memilih Liga Super China demi mendapat penghasilan selangit yang ditawarkan klub-klub asal Tiongkok.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Sampdoria, Cassano memang tengah mencari klub baru sebagai pelabuhan baru. Namun dia menegaskan tidak akan tertarik untuk bermain di Liga Super China yang belakangan jadi idola para pesepakbola yang sudah memasuki tahun-tahun akhir dalam karirnya.

Dia menegaskan, baginya sepak bola tetap Eropa dan tidak akan terpengaruh oleh pilihan beberapa rekan seprofesinya yang memilih berkarir di Liga Super China untuk mendapatkan penghasilan lebih.

"Bagi saya, sepak bola adalah Eropa. Bagi saya, sepakbola adalah hal yang serius. Semua orang mengatakan mereka akan ke China karena tertarik oleh proyek, tetapi mereka tidak mengatakan yang sebenarnya . Mereka bergabung  hanya demi uang, " kata Cassono seperti dilansir Mirror.

Pemain yang sempat memperkuat beberapa klub besar Eropa tersebut, seperti AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid itu mengaku tidak tertarik dengan uang banyak yang dijanjikan oleh klub-klub asal Tiongkok.

"Mudah bagi saya untuk mengatakan tidak [ke Cina], karena saya sudah kaya. Tapi, saya pasti tidak akan ke sana,” lanjtunya.

Meski mengaki tidak akan datang ke China untuk sebuah proyek maupun uang dalam jumlah besar. Cassano menegaskan, tidak akan berhenti bermain sepak bola dan tetap akan berusaha menemukan klub baru.

“Saya ingin terus bermain dan menikmatinya. Setelah keluarga saya, hal yang paling penting bagi saya dalam hidup adalah sepak bola.  Saya menyukainya dan jika ada kesempatan, saya akan dengan senang untuk kembali bermain," pungkas Cassano.

Artikel Tag: Liga Super China, Antonio Cassano, Real Madrid, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-super-china-antonio-cassano-tak-tergoda-gaji-besar-dari-klub-tiongkok
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini