Berita Liga Spanyol: Zidane Sebut Dukungan Publik Bernabeu, Penting Bagi Madrid

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 18 Feb 2017, 13:22 WIB
Berita Liga Spanyol: Zidane Sebut Dukungan Publik Bernabeu, Penting Bagi Madrid

Zinedine Zidane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa dukungan yang diberikan publik Bernabeu, sangat berpengaruh dan penting bagi permainan anak asuhnya. Zidane juga menyebut bahwa fans Madrid selalu membuat atmosfer yang fantastis.

Madrid yang dalam laga terakhirnya, berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, memiliki peluang yang besar untuk lolos ke fase berikutnya.

Tidak hanya memuji permaianan para pemainnya pada laga tersebut, Zidane juga mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para fans Madrid selama pertandingan berlangsung, meski pada awal laga El Real harus tertinggal terlebih dahulu.

“Atmosfer di Bernabeu selalu seperti biasanya. Para fans begitu fantastis pada malam itu, mereka memberi kami semangat dan memberikan kami banyak energi,” kata Zidane.

Zidane juga meminta dukungan yang sama dari para fans Madrid, ketika El Real menjamu Espanyol pada Sabtu ini (18/02) waktu setempat dalam lanjutan La Liga.

Mengenai laga tersebut, Zidane mengkonfirmasi bahwa ia akan melakukan rotasi namun belum bisa memastikan apakah dapat menurunkan Fabio Coentrao atau tidak.

“Kami akan memeriksanya untuk melihat apakah para pemain berada dalam kondisi yang 100 persen setiap kali mereka bermain.”

“Fabio menjadi salah satu pemain yang mendapat cedera kecil. Masalahnya bagi dia, ketika terlalu sering mendapat cedera, ia mungkin berpikir bahwa kondisinya baik-baik saja tapi sebenarnya masih ada beberapa masalah.”

“Dia ingin kembali ke bentuk permainannya dan mudah-mudahan, itu hanya persoalan hitungan hari.”

Mengenai Morata, Zidane menambahkan: “Kami pikir, seperti halnya Cristiano, ia selalu ingin mencetak gol. Itu tidak akan berubah.”

“Tapi dia bisa melakukan hal-hal lain. Dia bukan hanya pencetak gol, dia juga bisa menjadi penghubung dengan orang lain, lewat assist dan bermain di pertandingan.”

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-zidane-sebut-dukungan-publik-bernabeu-penting-bagi-madrid
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini