Berita Liga Spanyol: Zidane Ikut Komentari Kekalahan Barcelona Atas PSG

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 18 Feb 2017, 13:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Zidane Ikut Komentari Kekalahan Barcelona Atas PSG

Zinedine Zidane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut memberi komentarnya mengenai kekalahan telak yang diderita oleh Barcelona dari Paris Saint-Germain di Liga Champions. Zidane menyebut Blaugrana sedang tidak berada dalam performa terbaiknya.

Dalam konferensi pers terakhirnya, jelang laga melawan Espanyol. Zidane diberi pertanyaan tentang penampilan Barcelona melawan PSG, meski tidak terlalu ingin berbicara tentang tim lain tapi pria asal Prancis ini menilai anak asuh Unai Emery memang bermain baik pada pertandingan teersebut.

“Ini tidak akan mengubah apa pun,” kata Zidane.

“Kami tidak melihat apa yang orang lain lakukan, kami fokus pada apa yang kami lakukan. Kekalahan itu terjadi, karena PSG sedang berada dalam bentuk terhebatnya dan Barcelona sedang tidak berada dalam bentuk terbaiknya.”

“Masih terdapat laga leg kedua dan mereka masih harus bermain. Kami tahu bahwa Barcelona adalah tim besar dan mereka dapat melakukan hal-hal yang spesial di kompetisi ini.”

Zidane yang berhasil memimpin Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu lalu (15/02) memuji salah satu pemain andalannya yaitu Karim Benzema.

Pelatih berusia 44 tahun itu, berharap performa Benzema dapat terus meningkat setelah mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.

“Suatu hari saya akan melihat penampilan Karim yang sama, seperti sebelumnya.”

“Satu-satunya hal yang ia lakukan adalah mencetak gol. Mungkin dia telah lebih baik dalam segi bertahan dan pergerakannya juga, tapi dia masih terlihat seperti pemain yang sama seperti sebelumnya.”

“Dia bekerja keras dan bertanggung jawab. Dia dapat mencetak gol pada hari yang tepat dan dia pasti bisa mencetak lebih banyak gol. Dia mampu mencetak gol tapi dia juga tahu bagaimana melakukan hal-hal yang lain,” jelas Zidane.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-zidane-ikut-komentari-kekalahan-barcelona-atas-psg
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini