Berita Liga Spanyol: Tolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid, Isco Isyaratkan Hengkang

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 04 Feb 2017, 16:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Tolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid, Isco Isyaratkan Hengkang

Isco Alarcon (sumber foto: gool fm)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Real Madrid terancam kehilangan satu bintang masa depannya pada bursa transfer musim panas nanti setelah Isco Alarcon (24 tahun) menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh menejemen El Real.

Isco Alarcon sepertinya sudah tidak tahan untuk terus menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid. Isco memang bukan pilihan utama Zinadine Zidane dalam mengisi skuat utama Real Madrid. Dia hanyalah pilihan kedua Zidane. Hal inilah yang menjadi pertimbangan Isco untuk segera mencari tim baru agar bisa bermain secara reguler.

Isco yang musim ini telah tampil sebanyak 16 kali disemua ajang mampu menciptakan 21 kesempatan mencetak gol dengan akurasi umpan sebesar 89% ini selalu tampil mengesankan saat diberi kesempatan untuk bermain oleh Zidane, terutama ketika melawan Atletico Madrid dalam pertandingan derby Madrid lalu.

Oleh karenanya, Real Madrid ingin Isco tetap bertahan dengan menyodorinya kontrak baru. Walau sebenarnya kontrak Isco sendiri di Madrid masih akan berlaku hingga Juni 2018 nanti. Jarangnya Isco dapat kesempatan bermain karena Zidane lebih memilih Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luca Modric, Toni Kroos, ataupun Lucas Vazquez untuk mengisi lini tengah Madrid.

Kabar penolakan perpanjangan kontrak tersebut memang belum resmi diumumkan Real maupun Isco pribadi. Tapi setelah 4 tahun berseragam Madrid dan hanya mempunyai sedikit kesempatan untuk bermain membuat Isco frustrasi tentunya. Dengan bakat yang dimilikinya, dirinya ingin terus bermain agar bakatnya terus terasah.

Isco sendiri telah lama jadi incaran klub-klub besar di Eropa terutama klub besar asal Inggris dan Italia. Kesempatan ini pasti akan tidak disia-siakan oleh klub yang telah lama menginginkan tanda tangannya untuk merayu Isco agar mau bergabung di bulan Juli nanti.

Artikel Tag: Isco Alarcon, Zinadine Zidane, Real Madrid, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-tolak-perpanjangan-kontrak-di-real-madrid-isco-isyaratkan-hengkang
1467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini