Berita Liga Spanyol: Koeman Kembali Bantah Isu Bakal Arsiteki Barcelona

Penulis: Naufal
Jumat 10 Feb 2017, 17:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Koeman Kembali Bantah Isu Bakal Arsiteki Barcelona

Ronald Koeman Bantah Isu Jadi Manager Barcelona (worldsoccertalk.com)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga-Berita Liga Spanyol: Spekulasi seputar pelatih Barcelona kembali naik ke permukaan, dan Ronald Koeman kembali dikaitkan. Namun, manajer Everton ini langsung membantah kabar bahwa dirinya bakal menjadi suksesor Luis Enrique.

Meskipun Luis Enrique menjalani musim yang cukup baik bersama Blaugrana, namun belum diperpanjangnya kontrak Enrique secara tidak langsung memunculkan rumor jika kebersamaan dirinya bersama Barcelona tersebut akan berakhir musim ini.

Gosip-gosip calon manajer anyar Lionel Messi dkk pun mengemuka, salah satunya adalah Ronald Koeman yang kini menangani Everton. Rumor tersebut diembuskan oleh mantan agen Koeman sendiri yakni Guido Albers. Albers yang saat ini menjadi agen dari Frank De Boer sempat mengisyartakan jika Koeman adalah sosok yang dibutuhkan oleh Barcelona.

Namun Koeman menampik kabar yang disampaikan Albers tersebut. Koeman memang menilai hal tersebut tidak dapat dihindari mengingat diirnya adalah mantan penggawa dan asisten manajer klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

“Ia bukan lagi manajer saya,” ucap Koeman tentang rumor yang dikatakan oleh mantan agennya tersebut.

“Tidak ada. Tidak ada apa-apa. Saya akan selalu dihubungkan dengan Barcelona. Hal itu sudah pernah terjadi pada masa lalu, dan akan terus terjadi di masa depan,” ujar Koeman seperti dilansir oleh Goal.

Karir Ronald Koeman memang cukup mentereng bersama Barcelona. Di level domestik, putra dari Martin Koeman ini berhasil membawa Barcelona menggondol empat gelar La Liga dan tiga gelar Piala Super Spanyol.

Di level manajer, saat ini Koeman berpotensi untuk merusak scenario empat besar Liga Primer. Bersama Everton, kini mereka bertengger di posisi ketujuh.  Secara matematis, peluang Everton untuk melaju ke Liga Eropa masih sangat besar, mengingat mereka hanya berselisih tujuh poin dari Arsenal di posisi keempat, dan hanya berselisih lima poin dari Manchester United di peringkat enam (zona terakhir Liga Europa). 

Artikel Tag: Barcelona, Ronald Koeman, Luis Enrique, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-koeman-kembali-bantah-isu-bakal-arsiteki-barcelona
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini