Berita Liga Spanyol: Ketertarikan Madrid Pada Kiper Lain Memotivasi Keylor Navas

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2017, 20:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Ketertarikan Madrid Pada Kiper Lain Memotivasi Keylor Navas

Keylor Navas / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Kiper utama Real Madrid asal Kosta Rika, Keylor Navas mengatakan bahwa ketertarikan klubnya untuk mendatangkan kiper baru telah memotivasinya untuk bermain lebih baik. Navas juga menyatakan niatnya untuk pensiun di Madrid.

Berbicara kepada radio show "El Larguero" Navas mengatakan bahwa spekulasi Madrid yang ingin mendatangkan kiper baru telah menjadi faktor motivasi ekstra bagi dirinya.

“Saya sangat jelas tentang hal ini,” kata Navas.

“Mereka selalu membawa pemain terbaik di dunia ke sini (Madrid). Itu memotivasi saya, ini berarti bahwa saya harus di sini di antara yang terbaik. Saya tahu ada banyak hal di luar kendali saya, tapi saya akan berjuang keras untuk hal-hal yang saya bisa kontrol.”

“Saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun. Saya santai tentang itu semua. Saya senang jika dapat pensiun di sini, di Madrid. Dapat berada di sini saja, saya sudah bersyukur, ini hak istimewa dan tanggung jawab.”

Pada kesempatan ini, Navas juga mengaku tidak tertarik untuk berbicara terlalu banyak tentang dirinya yang hampir bergabung ke Manchester United dalam kesepakatan pertukaran dengan David De Gea pada masa lalu.

“Saya sudah berbicara cukup tentang hal ini,” tambahnya.

“Satu-satunya hal yang saya ingat adalah saya mengatakan kepada istri saya bahwa apa yang Tuhan inginkan terjadi, akan terjadi dan saya tidak khawatir tentang apa pun.”

“Sekarang saya memenuhi impian saya untuk bermain di klub terbaik di dunia, dengan berlatih setiap hari di Valdebebas ... ini adalah tahun yang luar biasa dan kami memenangkan Liga Champions. Saya tidak bisa meminta lebih dari ini, di hidup saya,” tutup Navas.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Keylor Navas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-ketertarikan-madrid-pada-kiper-lain-memotivasi-keylor-navas
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini