Berita Liga Spanyol: Karim Benzema Dikritik, Zinedine Zidane Beri Pembelaan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Feb 2017, 17:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Karim Benzema Dikritik, Zinedine Zidane Beri Pembelaan

Karim Benzema / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi pembelaan untuk salah satu striker andalannya yaitu Karim Benzema, yang mendapat banyak kritikan setelah tampil mengecewakan. Zidane menilai Benzema masih berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Benzema yang tidak tampil memuaskan dalam beberapa pekan terakhir ini, tidak membuat Zidane kecewa dengan performa pemainnya itu karena secara pribadi Zidane mengenal Benzema dengan sangat baik, terutama dalam persoalan kinerja di lapangan.

“Semua orang berhak untuk mengekspresikan pendapat mereka, tapi apa yang paling penting adalah saya melihat dia setiap hari, dia fokus dan bekerja keras. Semua orang meminta hal yang lebih dari permainan Karim saat ini, tapi bagi saya dia terlihat baik dan saya senang dengan pekerjaannya,” kata Zidane.

“Benzema baik-baik saja. Tugas Anda (wartawan) hanya menulis apa yang Anda pikirkan, tapi dia terlihat baik pada saya. Dia fokus dan tentu saja, saya ingin melihat dia mencetak gol.”

“Sungguh menyakitkan bagi saya ketika semua pemain saya mendapat kritikan, tidak hanya Karim. Namun, mereka tahu bahwa kritik adalah bagian dari sepak bola dan hal itu dapat membantu mereka untuk berkembang.”

Zidane juga memberi komentarnya tentang hubungan yang dijalin Cristiano Ronaldo dan Benzema di lapangan. Menurut Zidane, koneksi keduanya masih sangat baik.

“Ini adalah keuntungan besar bagi kami,” tambah Zidane.

“Ini sangat penting untuk menyelesaikan serangan. Karim memungkinkan pemain lain mencetak gol. Kami meminta dia untuk mencetak gol, tapi dia juga dapat membuat assist dan membantu orang lain bermain lebih baik.”

“Itulah hal yang saya kagumi darinya. Kami semua tahu Crisitano dan kami tahu apa yang bisa dia bawa, dia memiliki pemahaman yang baik dengan Karim,” jelas Zidane.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Zinedine Zidane, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-karim-benzema-dikritik-zinedine-zidane-beri-pembelaan
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini