Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Senang Dapat Kembali Membela Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Feb 2017, 08:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Gareth Bale Senang Dapat Kembali Membela Real Madrid

Gareth Bale / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengaku senang dapat kembali membela El Real setelah absen cukup lama karena menderita cedera ankle. Bale kembali bermain bagi Madrid, saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol.

Tidak hanya kembali beraksi dengan seragam Madrid, tapi Bale juga memberi kontribusnya pada laga tersebut melalui satu gol yang ia buat.

Laga melawan Espanyol, menjadi pertandingan pertama Bale di 2017 bagi Madrid setelah mengalami cedera di Lisbon pada 22 November, tahun lalu.

“Saya senang bisa kembali dan dapat membuat gol karena saya telah bekerja keras selama beberapa minggu terakhir untuk dapat fit, yang paling penting adalah untuk kembali membantu tim,” kata Bale.

Tidak hanya senang dengan performa yang ia tunjukkan pada laga tersebut, tapi Bale juga bahagia dengan sambutan yang diberikan fans Madrid ketika ia bermain di lapangan.

“Penerimaan dari publik Bernabeu luar biasa. Para fans begitu fantastis. Mereka bertepuk tangan bagi saya dan saya benar-benar merasa disayang oleh mereka,” kata Bale.

Meski telah dapat kembali bermain dan membuat gol, tapi Bale mengakui bahwa kondisinya belum benar-benar pulih dan masih harus berjuang untuk mendapat kebugaran penuhnya, seperti sebelum mengalami cedera.

“Saya akan menjalani pertandingan demi pertandingan dan tetap bekerja keras dalam minggu-minggu mendatang untuk kembali ke kondisi 100 persen sesegera mungkin. Kami ingin memenangkan semua trofi yang kami mainkan dan saya ingin terus membantu tim,” pungkas Bale.

Bale telah memainkan 140 pertandingan bagi Madrid dan selama waktunya di Bernabeu, ia telah memenangkan 2 Liga Champions, 2 Piala Dunia Klub, 2 Piala Super Eropa dan 1 Copa del Rey.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Espanyol, Gareth Bale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-gareth-bale-senang-dapat-kembali-membela-real-madrid
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini