Berita Liga Prancis: Lupakan Man City, Monaco Bertekad Perlebar Jarak Dengan PSG

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Feb 2017, 18:45 WIB
Berita Liga Prancis: Lupakan Man City, Monaco Bertekad Perlebar Jarak Dengan PSG

Leonardo Jardim dan Radamel Falcao/foto ligue 1

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Prancis: Pimpinan klasemen sementara Liga Prancis (Ligue 1), AS Monaco, bertekad memperlebar jarak dengan dua, Paris Saint-Germain, kala melakoni partai tandang ke markas SC Bastia, Jumat (16/2) sore waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menegaskan jelang lawatannya ke Stade Armand Cesari, timnya tidak memikirkan pertandingan leg pertama Liga Champions kontra Manchester City tengah pekan depan. Fokus tim sepenuhnya dicurahkan untuk laga pekan ke-26 Ligue 1.

"Strategi kami adalah bekerja keras untuk menghadapi Bastia. Kami tidak memikirkan tentang pertandingan melawan City," sebut Jardim seperti dilansir situs resmi Ligue 1.

"Saya katakan kepada seluruh pemain, persiapan terbaik untuk Liga Champions adalah menang pada pertandingan Jumat. Yang terpenting saat ini adalah fokus pada liga," lanjtunya,

Dia mengatakan, meski posisi Bastia di papan klasemen tertahan di peringkat dua dari bawah bukan berarti laga nanti akan berjalan mudah bagi Radamel Falcao, dkk.

"Bastia adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi dan mereka butuh poin. Posisi mereka di papan klasemen tidak bagus tapi kami harus waspada dengan kekuatan mereka dan bermain di sana selalu menyulitkan," sebut Jardim.

Sementara itu, Jardim mengaku cukup Optimisme dengan apa ditunjukkan penyerang belianya, Kylian Mbappé. Pemain 18 tahun itu sukses mencetak hattrick pertamanya bersama MOnaco saat mencukur Metz dengan skor 5-0. Untuk itu, Jardim mengaku mempersilahkan setiap pemain di timnya untuk bersaing demi tempat di tim utama.

"Persaingan untuk posisi penyerang adalah hal yang bagus. Itu penting untuk memberi lebih banyak solusi. Tim butuh semua orang. Kami menungggu kembalinya Carrilo. Joao Moutinho bermain bagus di pertandingan terakhir dan Nabil Dirar sudah kembali dari Piala Afrika," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga Prancis, AS Monaco, Ligue 1, PSG, Paris Saint-Germain, Leonardo Jardim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-prancis-lupakan-man-city-monaco-bertekad-perlebar-jarak-dengan-psg
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini