Berita Liga Jerman: Robben Tak Pernah Berfikir Tinggalkan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Feb 2017, 20:15 WIB
Berita Liga Jerman: Robben Tak Pernah Berfikir Tinggalkan Bayern Munich

Selebrasi Arjen Robben

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Jerman: Winger Bayern Munich, Arjen Robben, mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah berfikir untuk meninggalkan Die Bavarian ke tim yang secara level lebih tinggi. Karena ia menilai jika saat ini tak ada tim yang secara level lebih baik.

Robben telah menjadi bagian penting dari Bayern Munich selama beberapa musim terakhir. Bersama Bayern, Robben sudah mempersembahkan 5 gelar Bundesliga, 4 gelar DFB Pokal, dan gelar Liga Champions Eropa musim 2012-13.

Untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Bayern, pemain asal Belanda itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun yang membuatnya akan bertahan di Allianz Arena sampai Juni 2018 mendatang. Mantan pemain PSV, Chelsea, dan Real Madrid itu menjelaskan bahwa ia tak mungkin untuk meninggalkan Die Bavarian, karena saat ini tak ada tim yang secara level lebih baik ketimbang Bayern Munich.

“Bagi saya, tidak ada pilihan lain untuk saat ini. Saya sudah berada di salah satu klub terbesar di dunia dan saya merasa sangat baik. Tidak ada satu klub yang secara level lebih tinggi,” kata Robben kepada The Telegraph.

“Ini akan menjadi berbeda dan kemudian anda harus memutuskan untuk diri sendiri. ‘apakah anda ingin membuat satu langkah yang terakhir, satu perubahan terakhir, atau apakah anda sudah bahagia?’ Itu mudah, karena memang saya sangat senang berada klub ini, ini adalah klub yang sangat luar biasa,”

“Setiap pemain pasti akan mengatakan bahwa mereka tak ingin meninggalkan klub. Jika tahun depan kondisinya tetap sama, maka saya bisa membayangkan diri saya untuk memperbaharui kontrak selama satu tahun kedepan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Berita Liga Jerman, Bayern Munich, Arjen Robben

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-robben-tak-pernah-berfikir-tinggalkan-bayern-munich
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini